Sinopsis Film Frozen Fever

http://serialandfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film Frozen Fever

Sinopsis Film Frozen Fever - Walt Disney Animation Studios, di balik Tangled dan Wreck-It Ralph, kembali akan merilis sequel dari film Frozen 2013 dengan judul Frozen Fever akan mulai rilis pada 13 Maret 2015, merupakan film bergenre animasi petualangan, komedi yang menakjubkan di layar lebar dengan sutradara Chris Buck, Jennifer Lee. 

Dalam cerita Film Frozen dinyatakan bahwa Fearless Anna (Kristen Bell) optimis pada set off perjalanan epik yang bekerja sama dengan orang kasar dari gunung Kristoff (Jonathan Groff) dan rusa yang setia Sven, bekerjasama untuk menemukan Elsa (Idina Menzel), yang telah terjebak oleh kekuatan es di kerajaan Arendelle pada musim dingin abadi. Kondisinya seperti menghadapi Everest, troll mistis dan manusia salju lucu yang bernama Olaf (Josh Gad), Anna dan Kristoff bertempur dalam unsur-unsur perlombaan untuk menyelamatkan kerajaan. 

Pada Film Frozen Fever, di ulang tahun Anna, maka Elsa dan Kristoff bertekad untuk memberinya celebration pesta terbaik, tapi ketika Elsa kedinginan, kekuatannya dapat menyesuaikan diri lebih dari sekedar partai yang beresiko. Pada Film Frozen, Elsa juga belajar bahwa cinta adalah kunci agar mampu mengendalikan kekuatannya dan tidak hanya mencair karena kutukan musim dingin, dia sengaja telah dilemparkan pada kerajaan, tapi dia juga membuat ice skating rink di depan benteng dan sepatu baru untuk Anna, mereka menikmatinya bersama. Dia bahkan menciptakan kembang api salju di langit, demi Pete’s.  

Genre: Animation, Adventure  
Director : Chris Buck, Jennifer Lee 
Casts : Kristen Bell, Jonathan Groff, Idina Menzel  
IMDB  

Demikianlah Sinopsis Film Frozen Fever. Baca juga Sinopsis Film Ex-Machina, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Frozen Fever"

Posting Komentar