Sinopsis Film When Harry Met Sally (1989)


Sinopsis Film When Harry Met Sally (1989)When Harry Met Sally merupakan salah satu film romantis, komedi yang sangat populer di dunia film. Dibintangi oleh Ratu rom-com pada jamannya, Meg Ryan yang beradu akting dengan Billy Crystal. Film yang rilis tahun 1989 ini mempunyai cerita yang klise sebenarnya tentang perbedaan pendapat mengenai wanita dan pria mengenai mungkinkah wanita dan pria berteman tanpa menginkan satu sama lain.

Bercerita tentang Sally Albright (Meg Ryan) yang membutuhkan tumpangan mobil Harry Burns (Billy Crystal) untuk pergi ke New York. Harry yang notabene adalah pacar dari sahabat Sally. Selama perjalanan mereka saling berbicara sampai pada perdebatan tentang pertemanan maupun orgasme palsu. Setelah berpisah cukup lama, akhirnya secara tidak sengaja mereka bertemu lagi dengan pasangan mereka masing-masing, hingga akhirnya mereka sadar kalau rasa benci dalam dirinya berubah menjadi cinta.

Genre : Comedy, Romance
Director : Rob Reiner
Writer : Nora Ephron
Stars : Meg Ryan, Billy Crystal, Carrie Fisher 

Demikianlah Sinopsis Film When Harry Met Sally (1989). Baca juga Sinopsis Film That Thing Called Tadhana. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film When Harry Met Sally (1989)"

Posting Komentar