Sinopsis Film The Forger


Sinopsis Film The ForgerJohn Travolta kembali di tahun 2015 membintangi sebuah film bergenre Crime, Thriller arahan sutradara Philip Martin yang berjudul The Forger. Bercerita tentang Raymond Cutter (John Travolta) seorang peniru seni lukisan terbaik di dunia, berkat keahliannya ini dia ditawari untuk melakukan sebuah aksi kriminal bersama para penjahat.

Misi yang harus dilakukan Raymond adalah mencuri lukisan karya Claude Monet dari museum, lalu menggantinya dengan replika yang mirip. Dan tak seorangpun akan mengetahui bahwa lukisan yang akan mereka lihat adalah palsu. Untuk melakukan itu, Raymond dibantu oleh ayahnya Joseph (Christopher Plummer) dan anaknya Will (Tye Sheridan) mereka bersama-sama merencanakan pencurian besar tersebut. Berhasilkah Raymond menuntaskan misi pencurian gila ini ? The Forger kabarnya akan rilis di bulan April 2015.

Genre : Crime, Thriller
Director : Philip Martin
Writer : Richard D'Ovidio
Stars : John Travolta, Jennifer Ehle, Anson Mount

Demikianlah Sinopsis Film The Forger, Baca juga Sinopsis Film Horror Indonesia Tuyul, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Forger"

Posting Komentar