Sinopsis Samson dan Dahlia SCTV


Sinopsis Samson dan Dahlia SCTV – SCTV selalu memberi sinetron yang identik dengan remaja atau komedi yang dekat dengan kehidupan masyarakat kita. Sinetron terbaru yang telah tayang mulai tanggal 16 Februari 2015 ini juga merupakan sinteron yang memiliki unsur komedi di dalamnya yaitu Samson dan Dahlia. 

Cerita diawali dari sebuah keluarga yang sudah lama menunggu kehadiran anak ditengah-tengah banyak pertanyaan dari masyarakat tempat mereka tinggal. Terutama Udin (Gerry Iskak) dan Saodah (Tessa Kaunang) yang merupakan pasangan suami istri terkaya di kampung. Suatu hari Juleha (Asya Sarah), pergi mencuci ke sungai. Sambil mencuci Juleha setia mengucap doa agar segera diberikan momomangan. Kendati demikian, Juleha tetap sabar dengan terus berdoa agar segera dikaruniai momongan. 

Kemudian dia mendengar suara tangisan Bayi, dan berusaha mencari asal suara tersebut. Dan akhirnya ia melihat seorang bayi berada disebuah keranjang hanyut mengikuti arus sungai. Juleha pun segera berlari mengambil dan melihat ada bayi dan dia pun begitu senang. Saking senangnya dia berlari sambil membawa anak itu ke rumahnya. Somad) (Abdul Latief suaminya tentu saja heran dan tidak percaya, malah menuduh istrinya menculik anak itu. Warga kampung pun geger atas penemuan bayi tersebut, terutama saat mengetahui bahwa bayi tersebut memiliki kekuatan super. Karena kekuatan super yang dimiliki bayi tersebut, Somad berinisiatif untuk memberi nama Samson (Adul). 

Sesuai dengan badannya yang besar, Samson pun memiliki porsi makan yang sangat besar. Banyak hal bisa dilakukan oleh Samson dengan kekuatan supernya, Kekuatan super yang dimiliki Samson pun digunakan untuk banyak menolong orang lain. Samson yang tumbuh remaja pun jatuh hati kepada putri kedua dari Udin dan Saodah yang bernama Dahlia (Melodi Prima). Dahlia merupakan gadis yang telah lama tinggal di Bandung yang selalu tampil modis dan memiliki mimpi untuk bisa menjadi penyanyi dangdut. Mengetahui tubuh Samson yang besar dan hitam, Dahlia pun malu untuk berdekatan dengannya.  

Daftar Nama Pemain Samson dan Dahlia SCTV : 
Zaki Zimah sebagai Somat  
Abdul Latief sebagai Samson 
Asya Sarah sebagai Juleha  
Gary Iskak sebagai Udin 
Tessa Kaunang sebagai Sa'Odah  
Melody Prima sebagai Dahlia  

Demikianlah Sinopsis Samson dan Dahlia SCTV, Baca juga Sinopsis Shakuntala ANTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Samson dan Dahlia SCTV"

Posting Komentar