Sinopsis Film The Phoenix Project

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-phoenix-project.html 
Sinopsis Film The Phoenix ProjectThe Phoenix Project merupakan film yang rilis tahun 2015 di garap oleh sutradara Tyler Graham Pavey, di bintangi Corey Rieger dan Andrew Simpson. Meski belum terdapat nama besar dari jajaran casts maupun director, plot yang diberikan Phoenix Project terbilang bagus, tapi melihat rating yang diberikan situs IMDB terbilang buruk dengan tidak sampai mendapat nilai 5.0. 

bercerita tentang empat ilmuwan yang ingin merancang mesin untuk mampu menghidupkan kembali orang yang telah meninggal. Proyek yang mereka kembangkan berjalan dengan lancar, mesin yang mereka ciptakan melebihi harapan mereka. Menghasilkan kemungkinan bahwa ada harapan pada setiap orang yang sekarat.

Tapi mesin tersebut kemudian memberikan beberapa masalah. Dengan sumber daya yang kurang, para ilmuwan juga tampaknya memiliki motif tersembunyi untuk melakukan tugas yang akan sulit mereka hadapi. Salah satunya membawa mereka yang pernah hidup kembali dari kematian. 

Genre : Drama, Fantasy   
Director : Tyler Graham Pavey 
Writer : Tyler Graham Pavey  
Casts : Corey Rieger, Andrew Simpson, David Pesta 

Demikianlah Sinopsis Film The Phoenix Project, Baca juga Sinopsis Film Draft Day, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Phoenix Project"

Posting Komentar