Sinopsis Tiga Kambing Genit

Sinopsis Tiga Kambing Genit - Sebuah Sinetron terbaru akan tayang menemani hari-hari anda. Kambing Genit yang segera di RCTI akan dibintangi oleh Eza Gionino, Pamela Bowi, Fandy Christian dan bintang remaja lainnya.

Sinetron ini sepertinya bergenre remaja, tentang cinta, konflik yang terjadi diantara para remaja. Kalau dilihat dari trailernya yang beberapa kali ditayangkan. Ada Tiga Remaja yang dapat berubah menjadi kambing. Mereka mungkin adalah bintang dari sinetron kejar tayang ini. Hingga saat ini, "Kambing Genit" tampaknya memang masih dalam proses produksi.  

Melihat kesimpulan dari trailernya, kisahnya masih tetap dalam sekolah. Mungkin tidak jauh beda dengan sinetron lainnya, yang ganteng, cantik dan menjadi idola disekolah. Selain mereka ganteng mereka juga memiliki kekuatan yang dapat menghilang, terbang dan berlari secepat kilat. Lalu ada yang baik dan jahat, seterusnya ada gadis cantik yang diperebutkan oleh dua lelaki yang sama-sama mempunyai kelebihan lebih dibanding anak remaja lainnya. 

Demikianlah Sinopsis Tiga Kambing Genit, Baca juga Sinopsis Jakarta Love Story, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Tiga Kambing Genit"

Posting Komentar