Sinopsis Film Kampung Zombie

http://serialandfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film Kampung Zombie

Sinopsis Film Kampung Zombie - Kampung Zombie menjadi alternatif tontonan bagi Anda yang bosan dengan film Indonesia bergenre drama dan romance. Karena Billy Christian selaku sutradara memberikan cerita unik dengan menghadirkan thriller zombie, film ini menjadi film Indonesia pertama yang mengambil cerita zombie di dalamnya.

Film Kampung Zombie berceritakan mengenai sekumpulan anak muda yang sedang menjalani liburan di sebuah desa yang terpencil. Pada awalnya liburan mereka berjalan dengan menyenangkan. Namun ketika selesai menikmati keindahan desa terpencil sekumpulan anak muda ingin pulang ke rumah masing masing akan tetapi jalan mereka untuk pulang kerumah tidaklah mudah sebab mereka akan di hadang oleh para zombie. Dengan peralatan yang seadanya sekumpulan anak muda tadi mencoba melawan zombie agar bisa pulang ke rumah masing masing.

Genre : Thriller, Horror
Sutradara : Billi Christian
Produser : Ody Mulya
Pemain : El Rumi, Kia Putri, Luthya Sury Widjaja, Ali Mensan, Axel Matthew Thomas

Demikianlah Sinopsis Film Kampung Zombie, Baca juga Sinopsis Film Insidious Chapter 3, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kampung Zombie"

Posting Komentar