Sinopsis Film While We're Young


Sinopsis Film While We're YoungWhile We’re Young merupakan sebuah film terbaru karya sutradara Noah Baumbach yang pernah menghadirkan Frances Ha dengan luar biasa. Film bergenre comedy, drama ini dibintangi oleh Ben Stiller, Naomi Watts, Amanda Seyfried serta Adam Driver.

While We're Young bercerita tentang kehidupan pasangan yang telah menikah antara Josh (Ben Stiller) dan Cornelia (Naomi Watts). Josh merupakan seorang sutradara film dokumenter, Josh memiliki teman di bagian editing (Adam Horovitz) yang baru mempunyai seorang anak. Mereka sering berkumpul bersama dengan pasangan masing-masing tapi Josh dan Cornelia merasa tidak nyaman karena hal sepele yaitu belum merasa tua.

Suatu waktu Josh dan Cornelia bertemu dengan pasangan muda Jamie (Adam Driver) dan Darby (Amanda Seyfried), Jamie menyukai karya film yang dihadirkan oleh Josh. Jamie yang juga ingin menjadi sutradara seperti Josh, menjadi dekat. Kehidupan dari pasangan muda ini mempengaruhi Josh dan Cornelia menjadi pribadi yang lebih bebas dan kreatif.

Genre : Comedy, Drama
Director : Noah Baumbach
Writer : Noah Baumbach
Stars : Amanda Seyfried, Naomi Watts, Adam Driver, Ben Stiller

Demikianlah Sinopsis Film While We're Young, Baca juga Sinopsis Film The Way He Looks (2014). Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film While We're Young"

Posting Komentar