Sinopsis Film The Last: Naruto the Movie

 
 
Sinopsis Film The Last: Naruto the Movie – Sesuai judulnya film ini merupakan film Naruto Movie yang terakhir. Kisah anime garapan Masashi Kishimoto ini memang sudah selesai dan membuat para penikmatnya merasa kehilangan, The Last Naruto mungkin bisa menjadi hiburan bagi Anda yang rindu akan kehadiran Naruto. Kabarnya film ini akan mulai rilis di bioskop Indonesia pada bulan April 2015.
 
Bercerita tentang Dua tahun setelah peristiwa Perang Dunia Shinobi Ke-4, bulan mulai jatuh ke bumi seperti meteor penghancur. Naruto harus menangani ancaman tersebut, selain itu Toneri Ōotsutsuki, keturunan dari Hamura Ōotsutsuki bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya, muncul dan menculik Hanabi Hyuga setelah gagal merebut Hinata. Naruto, Hinata, Sakura, Sai dan Shikamaru diberikan misi untuk dikerahkan untuk menyelamatkan Hanabi.
 
Toneri kembali dan Hinata ditangkap, sehingga Naruto harus menyelamatkan keduanya, Toneri mencuri Byakugan Hanabi dan menyatukan dengan matanya sehingga membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh keturunan Hamura beberapa abad terakhir. Dia juga ingin menikahi Hinata, Naruto harus berjuang untuk menyelamatkan mereka sementara Hinata tengah berjuang untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada Naruto.
 
Genre : Animasi, Action
Director : Tsuneo Kobayashi
Writer : Masashi Kishimoto
Casts : Junko Takeuchi (Voice), Nana Mizuki (Voice) 
 
Demikianlah Sinopsis Film The Last: Naruto the Movie, Baca juga Sinopsis Film Last Knights, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Last: Naruto the Movie"

Posting Komentar