Sinopsis Drama Korea Doctor Stranger

http://serialandfilm.blogspot.com/

Sinopsis Drama Korea Doctor Stranger – Doctor Stranger merupakan sebuah drama korea yang rilis tahun 2014 dan mempunyai 20 episode. Bercerita tentang Seorang dokter bernama Park Chul yang terpaksa di kirim ke Utara untuk menyelamatkan negara dari perang, ternyata semua ini hanya permainan licik. Park Chul memiliki anak lelaki bernama Park Hoon yang ikut merasakan menderitanya hidup di Utara. Setelah kematian ayahnya, Hoon berhasil kembali ke negara asalnya, tapi dia terpaksa kehilangan Jae Hee wanita yang dicintainya, yang dia tahu masih ada di Utara. Hoon berusaha mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya agar bisa menemukan Jae Hee kembali.

Sementara seorang dokter lain bernama Han Jae Joon, juga menyimpan rahasia kelam tersendiri. Dia mempunyai niat menghancurkan RS Myung Woo sebagai pembalasan dendam. Tapi di sisi lain dia mulai mencintai putri pemilik RS Myung Woo yang bernama Oh Soo Hyun. Soo Hyun sendiri mulai menyadari bahwa cintanya bukan untuk Jae Joon, melainkan untuk Park Hoon. Dokter asing yang ternyata sangat membenci ayahnya, karena ayahnya lah yang membuat Hoon hidup menderita di Utara.

Director: Jin Hyeok
Writer: Park Jin-Woo
Episodes: 20
Stars : Lee Jong Suk, Goo Seung Hyun, Jin Se Yun, Kim Ji Young, Park Hae Jin, Kang So Ra, Jun Gook Hwan, Choi Jung Woo, Nam Myung Ryul, Kim Sang Ho, Hwang Dong Joo.

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Doctor Stranger, Baca juga Sinopsis Film Bad Asses on the Bayou. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Doctor Stranger"

Posting Komentar