Sinopsis Film Filosofi Kopi


Sinopsis Film Filosofi Kopi – Setelah kesuksesan luar biasa film cahaya dari timur dalam FFI. Angga Sasongko kembali bekerja sama dengan Glenn Fredly, juga kembali mengajak Chicco Jerikho sebagai pemainnya. Kali ini Chicco akan bermain dengan Rio Dewanto, Julie Estelle, Jajang C. Noer serta Slamet Rahardjo. Filosofi Kopi akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai April 2015.

Bercerita tentang hutang bernilai ratusan juta rupiah yang mengancam kedai Filosofi Kopi bentukan Jody (Rio Dewanti) dan Ben (Chicco Jerickho). Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan akan menyelamatkan Filosofi Kopi. Dengan keahliannya dalam meracik kopi, Ben berhasil memenangkan satu miliar dari sang pengusaha.

Sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik dari racikan Ben meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.

Tanggal Rilis: 9 April 2015
Genre Film: Drama
Produser: Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, Glenn Fredly
Sutradara: Angga Dwi Sasongko
Pemain: Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Jajang C. Noer, Slamet Rahardjo

Demikianlah Sinopsis Film Filosofi Kopi. Baca juga Sinopsis Film A Hard Day (2014). Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Filosofi Kopi"

Posting Komentar