Sinopsis Drama Korea Fated to Love You

Sinopsis Drama Korea Fated To Love You - Drama Korea selalu ditunggu karena memiliki penggemar sendiri bagi masyarakat Indonesia. Cerita yang dihadirkan sebenarnya ringan tapi berhasil membuat para penonton tersenyum. Salah satu drama korea Romance, Comedy terbaru adalah "Fated to Love You" yang memiliki 16 episode. Merupakan sebuah remake dari drama Taiwan yang rilis tahun 2008 berjudul sama.

Bercerita tentang Lee Gun (Jang Hyuk) yang merupakan seorang presiden dari sebuah perusahaan kimia yang memproduksi barang-barang rumah tangga. Dia memiliki seorang pacar penari yang sangat dicintai. Sementara itu, Kim Mi Young (Jang Na Ra) bekerja sebagai sekretaris di sebuah firma hukum. Panggilan akrabnya adalah "Post-it" (sticky note/ catatan lengket). Dia mendapat julukan itu tidak mampu menolak segala hal yang diminta orang lain.

Mereka tentu jadi mengambil keuntungan dari kebaikan dia, memanfaatkan hal yang harusnya dia kerjakan. Suatu malam, keduanya mabuk dan melewati malam bersama-sama yang membuat Kim Mi Young menjadi hamil.

Genre: Romance, Comedy
Director: Lee Dong Yoon
Writers: Joo Chan Ok, Jo Jin Kook
Stars : Jang Hyuk, Jang Na Ra, Wang Ji Won, Choi Jin Hyuk, Park Won Suk, Na Young Hee, Choi Woo Sik, Song Ok Sook, Im Hyung Joon, Jung Eun Pyo, Park Hee Bon

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Fated To Love You, Baca juga Sinopsis Monyet Cantik, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Fated to Love You"

Posting Komentar