Sinopsis Jakarta Love Story

Sinopsis Jakarta Love Story – RCTI memang dikenal salah satu channel Tv yang selalu menyajikan drama sinetron, salah satu yang sedang populer sekarang ini adalah Jakarta Love Story. Drama seri ini menceritakan kisah yang simpel karena tidak jauh dari tema Cinta. Tema cinta ini diangkat karena tentunya pasar untuk sinetron ini masih sangat di minati oleh penonton layar kaca Indonesia.

Baca juga
Sinopsis Film Avengers Age of Ultron
Film Korea Paling Romantis
Film Thailand Romantis Terbaik
 
Dengan dibintangi artis-artis yang sudah akrab di telinga penikmat sinetron. Nama-nam seperti Rezky Aditya, Christian Sugiono, Ronaldo Stockhorst, Irish Bella, Mischa Chandrawinata, Mischella Putri, Nasya Marcella, Kenang Mirdad, Delano Rijke, Irwan Chandra, Meistika, Mona Ratuliu, Roy Marten, Eeng Saptahadi dan masih banyak yang lainnya. 
Drama seri ini tayang pertama kali pada tangal 9 Februari 2015. Semakin banyak pilihan bila Anda merupakan pecinta drama sinetron percintaan.  

Demikianlah Sinopsis Jakarta Love Story, Baca juga Sinopsis Drama Korea Emergency Couple, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Jakarta Love Story"

Posting Komentar