Sinopsis Film Kapan Kawin

Sinopsis Film Kapan Kawin – Pertanyaan Kapan Kerja ? Kapan Lulus ? dan juga Kapan Kawin merupakan pertanyaan paling kurang ajar dari orang yang tidak mengerti perasaan kita. Nah film ini mencoba mengambil plot ini menjadi genre romantis dan komedi. Dibintangi oleh dua pemain yang menjanjikan di setiap filmnya yaitu Reza Rahardian dan Adinia Wirasti. 

Film Kapan Kawin bercerita tentang Dinda (Adinia Wirasti) yang merupakan seorang wanita karir sukses, dia bekerja sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat di Jakarta. Meskipun sukses dalam pekerjaan, Dinda selalu tampak kurang oleh orang tuanya, karena belum menikah hingga usianya yang melewati 30 tahun. 

Bagi Gatot dan Dewi, orang tua Dinda yang tinggal di Jogja, status Dinda yang masih single ini merupakan sebuah kegagalan mereka sebagai orang tua.Capek diteror oleh orang tuanya yang terus bertanya “kapan kawin Dinda?” Dinda akhirnya merancang sebuah rencana. Ia memutuskan untuk menyewa seorang aktor teater idealis bernama Satrio untuk berpura-pura menjadi kekasihnya. 

Satrio bahkan terlalu idealis hingga menjadi tidak realistis dan sangat "mencurigakan" untuk ukuran orang normal. Dinda sempat sangsi menyewa Satrio tetapi karena waktu yang mendesak dia tidak punya pilihan lain.Dinda berencana mengajak Satrio ke Jogja hanya untuk menyenangkan hati orang tuanya, sekaligus menghadiri acara ulang ulang tahun pernikahan orang tuanya. Namun orang tua Dinda mempunyai rencana lain. Mereka "memaksa" Satrio untuk segere menikahi Dinda. 

Satrio yang sangat idealis pun ternyata sangat sulit mengikuti "sandiwara" rencana Dinda. Dinda yang terjebak di situasi yang pelik ini pun akhirnya semakin menderita. Satrio yang awalnya selalu menyusahkan Dinda lambat laun menyadari bahwa semua anggota keluarga Dinda memperlakukan Dinda dengan tidak adil dan menekan Dinda hingga dia selalu tampak "tidak cukup baik" dalam segi apapun.  

Genre : Comedy, Romance  
Sutradara : Ody C. Harahap 
Penulis Naskah : Monty Tiwa, Robert Ronny  
Pemain : Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Feby Febiola, Adi Kurdi, Ivanka Suwandi
IMDB 

Demikianlah Sinopsis Film Kapan Kawin, Baca juga Sinopsis Film Into The Woods, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kapan Kawin"

Posting Komentar