Sinopsis Film Kok Putusin Gue

Sinopsis Film Kok Putusin Gue – Film yang mengambil cerita dari novel tengah sangat marak, film yang akan rilis bulan maret 2015 ini pun diambil dari novel laris karya Ninit Yunita dengan judul yang sama, Kok Putusin Gue. Film bergenre Drama ini disutradarai M. Harmoko dan dibintangi oleh Dara dan Mitha The Virgin serta Stefan William. 

Bercerita tentang Maya (Dara The Virgin), seorang cewek patah hati karena diputusin pacarnya yang bernama Hari (Stefan William), saat hari jadian mereka. Maya sangat mencintai Hari. Hari adalah cowok yang bisa membuatnya nyaman, Maya mengira saat hari jadinya akan di kenalkan kepada orang tua Hari, tetapi Hari mutusin Maya dengan alasan minder karena Maya merupakan cewek yang dianggapnya sempurna, selain cantik dan pintar dengan lulus cum laude, Maya juga bisa berbahasa Prancis dan sabuk hitam Taekwondo. 

Atas saran sahabatnya, Rini (Mita The Virgin). Maya berencana menemui Hari dan mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka lagi. Namun ternyata Hari tengah bersama wanita lain, yang akhirnya membuat Maya dan Rini berniat membalas dendam kepada Hari dengan melakukan aksi gila. 

Genre : Drama, Romance  
Sutradara : M. Harmoko 
Penulis Naskah : Ninit Yunita (Novel)  
Pemain : Dara The Virgin, Mitha The Virgin, Steffan William, Saykoji 

Demikianlah Sinopsis Film Kok Putusin Gue, Baca juga Sinopsis Film From Vegas To Macau 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kok Putusin Gue"

Posting Komentar