Sinopsis Cerita Film Prisoners

Sinopsis Cerita Film Prisoners – Denis Villenueve sudah menggebrak ketika filmnya yang berjudul Incendies, dipuji banyak kritikus film baik karena efek kejutnya yang memukau tapi juga cara dia bercerita melalui surat wasiat. Tahun 2013 dia kembali menciptakan drama mistery mengenai keluarga berjudul Prisoners. 

Keller Dover (Hugh Jackman) sedang menghadapi mimpi terburuk dari setiap orangtua. Putrinya yang berusia enam tahun, Anna (Erin Gerasimovich) hilang bersama teman sebayanya, Joy. Panik dan takut merupakan perasaan yang ada dalam diri Dover. Sementara petunjuk hanya terdapat lewat RV bobrok yang tadinya di parkir dalam jalan mereka.   

Detektif Loki (Jake Gyllenhaal) telah menangkap pengendara RV itu, Alex Jones (Paul Dano). Tetapi penangkapan itu masih kurang bukti untuk menjadikan Alex seorang tersangka. Mengetahui nyawa putrinya sedang terancam, Dover memutuskan tidak ada pilihan lain kecuali menyelesaikan masalah ini dengan tangannya sendiri.  

Genre: Drama, Thriller   
Director : Denis Villeneuve  
Writer : Aaron Guzikowski   
Casts : Hugh Jackman, Maria Bello, Jake Gyllenhaal, Melissa Leo, Paul Dano, Viola Davis  
IMDB   

Demikianlah Sinopsis Cerita Film Prisoners. Baca juga Sinopsis Film Pitch Perfect 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Cerita Film Prisoners"

Posting Komentar