Sinopsis Film Kidnapping Mr. Heineken


Sinopsis Film Kidnapping Mr. Heineken – Iya benar Heineken disini berkaitan dengan yang ada di otak Anda, sebuah brand beer yang populer, karena film ini menceritakan cucu dari ahli beer brand tersebut. Terdapat nama Antony Hopkins dalam film bergenre Action, Crime, Thriller tentu menjadi sesuatu tambahan menarik yang dapat membuat para penonton penasaran akan seperti apa lagi Opa satu ini bermain.

Kidnapping Mr Heineken mengambil setting tahun 1983 di Belanda, Kidanpping Mr Heineken bercerita tentang sekelompok pria yang melakukan perencanaan dan penculikan terhadap Alfred Freddy Heineken (Anthony Hopkins) yang merupakan cucu seorang ahli beer Heineken.

Cucunya lalu dibebaskan ketika uang tebusan sebesar 50 juta dollar dibayar oleh kakeknya Alfred. Ketika itu, rekor sejarah dibuat dengan tebusan terbesar yang pernah dibayarkan dalam sebuah penculikan.

Genre : Action, Crime, Thriller
Director : Daniel Alfredson
Writers : William Brookfield, Peter R. de Vries (author)
Stars : Jim Sturgess, Anthony Hopkins, Sam Worthington

Demikianlah Sinopsis Film Kidnapping Mr. Heineken. Baca juga Sinopsis Film Animasi HOME, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kidnapping Mr. Heineken"

Posting Komentar