Sinopsis Film Romeo Rinjani 2015

http://serialandfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Romeo Rinjani 2015 – Banyak film bagus akan mulai rilis pada bulan April, seperti Furious 7, Avengers 2 Age of Ultron atau dari Indonesia yaitu Filosofi Kopi. Film berjudul Romeo Rinjani juga akan rilis pada bulan April 2015, disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Deva Mahenra, Kimberly Ryder serta Alexa Key.

Film ini menceritakan tentang seorang fotografer majalah outdoor adventure bernama Romeo (Deva Mahenra). Romeo sering berganti pacar, sebab dia belum siap untuk menjalin komitmen akan pernikahan karena trauma masa lalu melihat perceraian kedua orang tuanya. Suatu hari Raline (Kimberly Ryder) bilang bahwa dia telah hamil dan menuntut Romeo untuk menikahinya, yang tentu tidak bisa ditolaknya.

Tapi dia akan menyelesaikan kontrak dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani. Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key). Perempuan yang sama dengan dia dan nyambung dalam banyak hal, Romeo berusaha menggoda Sharon, dan mengajaknya berenang di Danau. Tapi Romeo malah dikerjai oleh Sharon.

Sharon menghilang bersama pakaian dan tas milik Romeo, serta menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo tergantung di pohon semalaman. Raline datang menyusul Romeo karena dia punya firasat buruk tentang Romeo. Gedung pesta pernikahan Romeo akan melangsungkan pernikahan dengan Raline. Tetapi Romeo malah mendapati Raline sedang berbicara dengan Sharon. Romeo pun menjadi tahu, bahwa Sharon itu adalah sahabat Raline. Romeo curiga, kalau dia memang sedang dikerjai oleh kedua wanita ini.

Rilis : 23 April 2015
Genre : Drama
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Fajar Bustomi
Pemain : Deva Mahendra, Kimberly Ryder, Alexa Key, Donna Harun, Gary Iskak

Demikianlah Sinopsis Film Romeo Rinjani 2015. Baca juga Sinopsis Film Melancholy Is A Movement. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Romeo Rinjani 2015"

Posting Komentar