Sinopsis Film Horror House

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-horror-house.html

Sinopsis Film Horror HouseHorror house merupakan film produksi Studio: My Dream Pictures yang bergenre Horror yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, dibintangi oleh Bertrand Antolin dan Masayu Anastasia. Kabarnya film ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia pada Maret 2015.

Nadine (23 tahun) merupakan seorang wanita karir yang dalam waktu dekat akan menikah dengan Terry (25 tahun), kekasihnya. Bagi Nadine pernikahan adalah keputusan mutlak seumur hidupnya yang harus berlangsung sempurna. Nadine mendambakan rumah tangga yang tenang, damai dan tentram. Tanpa gangguan apapun. Dia percaya, Terry adalah lelaki terbaik yang akan setia mendampinginya selamanya dalam bahtera cinta kasih dan sayangnya. Persiapan pernikahan dikerjakan mereka berdua. Nadine tinggal di rumah hasil jerih payahnya sendiri. Rumah besar dan mewah.

Di tengah hari-hari persiapan menjelang pernikahan Nadine, kejadian aneh dan mengerikan mengusik ketenangan Nadine. Nadine kerap merasakan diawasi oleh sesuatu yang tidak kasatmata. Sesuatu yang sulit dicerna oleh akal sehat namun nyata terlihat di alam sadarnya. Sementara itu di sebuah apartemen, seorang fotografer bernama Yudha (25 tahun), berkenalan dengan Samara (25 tahun). Sosok gadis yang dingin dan misterius. Selama di apartemen itu, Yudha kerap mengalami kejadian-kejadian yang aneh. Hingga satu hari, Yudha didatangi Nadine. Nadine ingin minta tolong Yudha mempersiapkan foto wedding dirinya dan Terry.

Di sinilah, Nadine mulai mencurigai adanya hubungan rahasia antara Samara dan Terry kekasihnya. Setelah Nadine menemukan foto Terry dan Samara tengah bermesraan saat Yudha memasuki apartemen Samara. Sementara itu Terry, harus mendapatkan dendam arwah gentayangan, yang selama ini menggentayangi Nadine dengan sosoknya yang menyeramkan. Terry terus-menerus mendapatkan dendam mematikan dari arwah gentayangan tersebut. Arwah gentayangan menuntut kematian Terry.

Genre : Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Pemain : Bertrand Antolin dan Masayu Anastasia

Demikianlah Sinopsis Film Horror House, Baca juga Sinopsis Film Frozen Fever, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Horror House"

Posting Komentar