Sinopsis Film Home Sweet Hell (2015)


Sinopsis Film Home Sweet Hell (2015)Home Sweet Hell merupakan film bergenre Drama Comedy Hollywood Terbaru yang akan Rilis di Bioskop pada Maret 2015, Film ini dibintangi oleh Anthony Burns dan di bintangi oleh Patrick Wilson serta Aktris yang terkenal selalu membintangi film bergenre Romance, Comedy yaitu Katherine Heigl. 

Home Sweet Hell bercerita tentang Don Champagne (Patrick Wilson) yang memiliki kehidupan yang di inginkan semua Pria. Bisnis yang sukses, rumah yang sempurna, anak-anak serta seorang istri yang baik. Sayangnya, ketika istrinya Mona (Katherine Heigl) belajar dari perselingkuhan Don dengan pramuniaga yang cukup cantik (Jordana Brewster), di luar kendali. Don segera menyadari bahwa Mona tidak akan berhenti, termasuk pembunuhan untuk mempertahankan kehidupan buku cerita mereka di mana persepsi adalah segalanya.  

Genre: Drama, Comedy 
Director: Anthony Burns  
Writers: Carlo Allen, Ted Elrick, Tom Lavagnino 
Casts : Katherine Heigl, Patrick Wilson, Kevin McKidd, A.J. Buckley, James Belushi   

Demikianlah Sinopsis Film Home Sweet Hell (2015), Baca juga Sinopsis Film Endless Love, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Home Sweet Hell (2015)"

Posting Komentar