Sinopsis Serial Saraswatichandra


Sinopsis Serial SaraswatichandraSerial India tengah sangat populer sekarang ini di Indonesia, berawal saat Mahabarata yang banyak memiliki penggemar. Trans7 tidak mau kalah dengan menayangkan serial India berjudul Saraswatichandra, serial ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Govardanram Tripathi berjudul sama dan si sutradarai oleh Arvind Babbal, bercerita tentang liku-liku kehidupan keluar dan percintaan dari seorang laki-laki ganteng dan terkenal yaitu saraswati. 

Saras merupakan anak orang kaya. Ia baru saja pindah dari India ke Dubai. Tanpa sepengatahuanya, saat ada pesta besar dirumahnya. Ayahnya mengumumkan bahwa anaknya akan menikah. Ayah saras menghendaki agar ia menerima perjodohan dengan anak sahabatnya. Ia pun menolak karena dirinya belum ingin menikah. Namun ditengah perjalanan, saras jatuh cinta pada gadis itu. 

Saras mempunyai Ibu Tiri, yang tentunya sangat jahat sehingga Ibunya pun melakukan segala cara agar pernikahan itu tidak terjadi. Salah satunya ia menceritakan tentang Ibu kandung Saras dan mencoba membatalkan pernikahan tersebut. Akankah Saras berhasil mendapatkan cinta sejatinya ?  

Demikianlah Sinopsis Serial Saraswatichandra, Baca juga Sinopsis Film Love and Faith, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Saraswatichandra"

Posting Komentar