Sinopsis Film Horror Demonic


Sinopsis Film Horror DemonicDemonic merupakan film bergenre Horror, Thriller yang disutradarai oleh Will Canon, meski begitu yang membuat film ini dinantikan adalah karena terdapat nama James Wan sebagai penulis skenarionya. Untuk film horror James Wan sudah sangat di kenal merupakan sutradara yang baik, filmnya banyak mendapat nilai positif seperti Insidious dan The Conjuring.

Demonic juga memakai plot serupa yaitu misteri tentang rumah kosong yang merupakan tempat bekas pembantaian mengerikan yang melibatkan lima mahasiswa. Detektive Mark Lewis (Frank Grillo) dan psikolog Dr. Elizabeth Klein (Maria Bello) bertugas mengungkap kasus tersebut. Ketika mereka bertanya kepada korban yang selamat, dijelaskan bahwa mereka adalah pemburu hantu amatir yang mencoba untuk memanggil hantu dan mencari fenomena paranormal di rumah kosong berhantu tersebut. Mereka tidak menyangka dan tidak bisa membayangkan bahwa apa yang dimulai sebagai kegiatan yang tidak berbahaya berubah menjadi sesuatu yang benar-benar mengerikan dan menakutkan.

Release Date : 19 Maret 2015
Genre: Horror, Thriller
Director : Will Canon
Writer : James Wan
Casts : Maria Bello, Frank Grillo, Cody Horn, Dustin Milligan

Demikianlah Sinopsis Film Horror Demonic. Baca juga Sinopsis Film Home Sweet Hell, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Horror Demonic"

Posting Komentar