Sinopsis Film Alex of Venice


Sinopsis Film Alex of VeniceFilm Alex of Venice disutradarai oleh Chris Messina. Bercerita tentang Mary Elizabeth Winstead (Alex) memberikan kinerja yang menghangatkan hati sebagai seorang pengacara yang menemukan regimen workaholic. Dilemparkan ke fluks ketika suaminya George (Chris Messina) tiba-tiba meninggalkannya dan meminta untuk berhenti istirahat di rumah.

Bagi Alex, George selalu dijadikan untuk mengambil kendali di rumah. Ketika terbit fajar keberangkatan tak terduga terlihat sebagai sesuatu yang lebih permanen, Alex menemukan dirinya harus menyeimbangkan tuntutan keluarganya, berurusan dengan ayahnya (Don Johnson), saat dia mencoba untuk bergerak maju dengan kehidupan pribadinya sendiri, dan sifat ambisius tentang karirnya, yang saat itu sedang dipertahankan.

Alex segera dipaksa untuk mengevaluasi kembali hidupnya dan juga menemukan, memperhatikan apakah dia selalunya terlalu sibuk? Messina sebagai sutradara terlihat sangat meyakinkan, seperti kinerjanya yang dicapai sendiri, menciptakan potret jujur seorang wanita dalam menghadapi kerentanan tak terduga untuk menemukan kekuatan batinnya sendiri yang belum mengetuk semuanya ketika dia mencoba untuk terus bersama keluarganya yang rusak. Film Alex of Venice juga dibintangi oleh Derek Luke, Katie Nehra, dan Skylar Gaertner.  

Genre: Drama  
Director : Chris Messina 
Writers : Jessica Goldberg, Katie Nehra, Justin Shilton  
Casts : Mary Elizabeth Winstead, Don Johnson, Chris Messina, Julianna Guill 
IMDB   

Demikianlah Sinopsis Film Alex of Venice. Baca juga Sinopsis Film Kungfu Jungle, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Alex of Venice"

Posting Komentar