Sinopsis Penyihir Cantik

Sinopsis Penyihir Cantik - RCTI kembali menayangkan Sinetron terbaru yang dibintangi oleh Yuki Kato, Varrel Bramasta dan Caesar Hito. Sinetron ini mengambil genre fantasy, romance dan comedy.

Milly dan Miko adalah kakak-adik. Milly merupakan seorang gadis pintar yang lugu, ceroboh, pintar, terlalu terbuka, sering menceritakan segala hal yang ada dalam pikirannya, terutama pada sahabatnya. Sedangkan Miko lebih gaul, sporty dan santai. Miko selalu menjaga Milly ketika ada yang berani mengganggu karena mereka bersekolah di sekolah yang sama.

Menjelang usianya yang ke-16, Milly sering bermimpi tentang pangeran tampan. Di hari ulang tahunnya, Milly melihat ada kucing hitam cantik di kamarnya. Ia berterimakasih pada keluarganya karena memberikan hadian kejutan yang luar biasa. keluarga Milly sebenarnya tidak tahu kucing dari mana. Milly belum menyadari, kalau kucing hitam itu adalah Hera, nenek Milly yang memiliki ilmu sihir. Ia datang khusus di hari Milly ulang tahun ke-16, saat penyihir muda mendapatkan kekuatannya, untuk menjaga Milly.

Di tempat lain, Tanpa Milly ketahui, ia sebenarnya memiliki saudari kembar, Keysha, yang tinggal bersama Wiwid, Wiwid kira Keysha yang mewarisi ilmu sihir. Di sekolahnya, Keysha adalah pemimpin geng, berbanding terbalik dengan Milly, Keysha terlihat sangat percaya diri, Keysha berpacaran dengan Vito, cowok ganteng dan terkenal di sekolahnya. 

Pemain Sinetron Penyihir Cantik : Yuki Kato, Verrell Bramasta, Alif Ali, Cut Syifa, Jessica Anastasia, Rachel

Demikianlah Sinopsis Penyihir Cantik, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Penyihir Cantik"

Posting Komentar