Sinopsis Drama Korea Dream High

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-drama-korea-dream-high.html
Sinopsis Drama Korea Dream High

Sinopsis Drama Korea Dream High – Dream High merupakan sebuah serial Drama Musikal Korea yang dibuat oleh sutradara Lee Eung Bok. Film ini dimainkan oleh beberapa bintang muda yang pasti Anda sudah tahu bila menyukai Drama Korea seperti Suzy dari Miss A, IU soloist dengan suara yang sangat merdu, Eunjung dari T-Ara, Kim Soo Hyun aktor tampan dari korea, Taecyeon dan Wooyoung dari 2PM.  

Bercerita tentang enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin (Kirin Art High School) yang bekerja keras untuk menggapai cita-cita mereka sebagai bintang musik di Korea. Selama belajar disana mereka belajar mengembangkan suara mereka, menulis lagu, dance dan ketrampilan akting serta mengalami konflik percintaan. Setiap siswa memilik kekurangan dan kelebihan masing-masing dengan dukungan dan bimibingan satu sama lain, mereka berjuang untuk bisa memulai debutnya di atas panggung.

Director : Lee Eung Bok
Stars : Suzy, IU, Eunjung, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Wooyoung.
Episode : 16 Episode

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Dream High, Baca juga Sinopsis Drama korea Blue Bird's House. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Dream High"

Posting Komentar