50 First Dates 2004

Sinopsis Film 50 First Dates – Film 50 First Dates adalah Film Hollywood bergenre komedi, romantis yang disutradarai oleh Peter Segal dan dibintangi oleh Adam Sandler, Drew Barrymore, Rob Schneider, Sean Astin, Lusia Strus, Blake Clark, dan Dan Aykroyd. Film ini menceritakan tentang Henry Roth (Adam Sandler), seorang playboy yang bekerja sebagai pegawai kebun binatang di Hawai, ia jatuh hati kepada Lucy (Drew Barrymore), seorang gadis yang mengidap gangguan ingatan jangka pendek dan tidak dapat menerima ingatan baru termasuk kenangan bersama Henry Roth yang berjuang mendekatinya. Film 50 First Dates rilis pada 13 Februari 2004 yang lalu.

Sinopsis-50-First-dates
Jalan Cerita Film 50 First Dates

Sinopsis 50 First Dates bercerita tentang Henry Roth (Adam Sandler), seorang playboy yang tidak pernah puas dengan seorang wanita, ia mendekati banyak wanita hanya untuk berkencan dalam semalam dan meninggalkannya. Henry Roth bekerja sebagai pegawai kebun binatang di Hawaii, ia sebenarnya telah lelah dengan wanita dan ingin menemukan wanita yang dapat membuatnya berhenti bermain.

Suatu hari di sebuah kafe, Henry bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuatnya jatuh tai, gadis ini bernama Lucy Withmore (Drew Barrymore). Pertemuan awal mereka berjalan baik, seperti biasanya Henry berhasil menarik perhatian wanita termasuk Lucy dan melakukan perjanjian kembali keesokan harinya.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Henry kaget saat mereka kembali bertemu tapi justru Lucy tidak mengingat tentang Henry dan merasa jengkel dengan kelakuannya. Henry baru mengetahui dari pekerja kafe tempat Lucy selalu datang setiap paginya, jika Lucy mengalami gangguan ingatan jangka pendek bernama Goldfield Syndrome karena kecelakaan. Lucy tidak dapat menerima ingatan baru setelah kecelakaan tersebut, segala ingatan yang terjadi satu hari akan hilang keesokan harinya.

Setiap hari, ia ingat adalah 13 Oktober, hari terjadinya kecelakaan yang juga hari ulang tahun ayahnya, Marlin Whitmore (Henry Clark). Ayah dan adik Lucy, Doug Whitmore (Sean Astin) sangat sayang kepadanya dan selalu menganggap setiap hari adalah tanggal 13 Oktober.

50_first_date

Kehadiran Henry Roth awalnya membuat ayah dan adik Lucy kesal, tapi mereka mulai yakin dengan cinta tulus Henry yang juga berjuang agar Lucy dapat mempunyai sedikit ingata kepada dirinya. Henry Roth melakukan segala hal romantis meski ia yakin esok hari, segala hal tersebut akan hilang.

Film 50 First dates menghadirkan kisah yang unik dan berbeda dari komedi, romantis lain. Film produksi Happy Madison Flower Films ini menjadi film kedua Adam Sandler dan Drew Barrymore setelah The Wedding Singer yang rilis tahun 1998.

Judul Film: 50 First Dates
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Peter Segal
Durasi: 99 Menit

Pemain Film 50 First Dates:
  • Adam Sandler sebagai Henry Roth
  • Drew Barrymore sebagai Lucy Whitmore
  • Rob Schneider sebagai Ula
  • Sean Astin sebagai Doug Whitmore
  • Blake Clark sebagai Marlin Whitmore
  • Lusia Strus sebagai Alexa
  • Dan Aykroyd sebagai Dr Keats
  • Amy Hill sebagai Sue
  • Allen Covert sebagai Tom
  • Missi Pyle sebagai Noreen
  • Maya Rudolph sebagai Stacy
Demikianlah Sinopsis Film 50 First Dates, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "50 First Dates 2004"

Posting Komentar