Sinopsis Mohabbatein 2000

Sinopsis Film Mohabbatein – Film Mohabbatein adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Aditya Chopra dan dibintangi oleh Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai dan Uday Chopra. Film ini menjadi salah satu film dengan penghasilan terbesar dan meraih banyak penghargaan untuk para pemainnya. Film Mohabbatein rilis pada 27 Oktober 2000 yang lalu.

Sinopsis-Film-Mohabbatein
Film India Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein
bercerita tentang hubungan cinta yang mendapat larangan dari ayahnya. Megha (Aishwarya Rai) dan Raj Aryan Malhotra (Shahrukh Khan) mempunyai hubungan cinta, namun hubungan keduanya tak diberi restu oleh ayah Megha, Narayan Shankar (Amitabh Bachchan). Narayan adalah seorang kepala sekolah Gurukul. Ia merupakan jenis pria yang kaku, keras dan harus taat pada peraturan.

Di sekolah tersebut, mereka tidak boleh keluar dari asrama. Tapi, suatu hari Raj Aryan melanggar karena sedang ada keperluan yang membuatnya harus keluar dari asrama. Disana, ia melihat Megha yang cantik dan langsung jatuh cinta. Megha merupakan putri dari Narayan Shankar, tapi Raj tidak memperdulikan hal tersebut dan tetap berhubungan dengan Megha. Saat sang ayah mengetahui hubungan ini, ia marah besar dan melarang Megha bertemu dengan Raj. Megha yang frustasi memutuskan bunuh diri.

Setelah diusir dari Gurukul, Raj yang berjuang dalam hidupnya sudah punya kemampuan dalam bidang musik. Ia diterima kembali ke sekolah Gurukul sebagao guru musik, Narayan masih menjadi kepala sekolah disana dan masih mempunyai aturan yang keras.

Raj yang punya pandangan berbeda mengenai pembelajaran, mencoba melakukan perubahan di sekolah tersebut. Saat ada tiga mahasiswa baru, Vicky (Uday Chopra), Sameer (Jugal Hansraj), dan Karan (Jimmy Shergill) jatuh cinta kepada ketiga mahasiswa lain, Ishika (Shamita Shetty), Sanjana (Kim Sharma) dan Kiran (Preeti Jhangiani). Raj mencoba menolongnya agar tidak bernasib sama dengan kisah cintanya dulu.

Baca juga: Sinopsis Dilwale Dulhania Le Jayange

Judul Film: Mohabbatein
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Aditya Chopra
Produser: Yash Chopra
Durasi: 216 Menit

Pemain Film Mohabbatein:

  • Amitabh Bachchan sebagai Narayan Shankar
  • Shahrukh Khan sebagai Raj Aryan Malhotra
  • Aishwarya Rai sebagai Megha Shankar
  • Jimmy Shergill sebagai Karan Chaudhry
  • Jugal Hansraj sebagai Sameer Sharma
  • Uday Chopra sebagai Vikram "Vicky" Oberoi/Kapoor
  • Shamita Shetty sebagai Ishika Dhanrajgir
  • Kim Sharma sebagai Sanjana
  • Preeti Jhangiani sebagai Kiran
  • Anupam Kher sebagai Kake
  • Archana Puran Singh sebagai Preeto
Demikianlah Sinopsis Film Mohabbatein, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein 2000"

Posting Komentar