Sawadikap 2016

Sinopsis Film Sawadikap – Film Sawadikap adalah Film Indonesia bergenre horror yang disutradarai oleh Andreas Sullivan dan dibintangi oleh Melani Ricardo, Joe Project P, Muhadkly Acho dan Zaky Zimah. Film ini berdurasi 89 menit ini akan mulai tayang pada tanggal 14 Januari 2016.

Sinopsis-Film-Sawadikap
Jalan Cerita Film Sawadikap

Sinopsis Film Sawadikap bercerita tentang Ocep (Zaky Zimah), seorang pria yang mendapatkan sebuah keberuntungan, karena dia berhasil memperoleh  sebuah tiket liburan ke Thailand untuk 3 orang.  Dia mulai berfikir siapa yang mau berangkat ke Thailand bersama dengan dia.

Untuk liburannya kali ini, Ocep mengajak sahabatnya, Bryan (Kiki Drajat) dan juga Ariel (Lionil Hendrik). Di Thailand mereka beruntung disana sedang ada perayaan Pee Ta Khoon, sebuah perayaan adat istiadat di sana yang di mana arwah orang yang telah meninggal, di panggil turun kembali ke bumi.

Mereka bertiga menikmati perayaan tersebut, akan tetapi kegembiraan mereka malah menjadi sebuah petaka karena mereka tanpa sadar merusak sebuah sesajen pada acara adat tersebut. Bahkan mereka tidak beranggapan serius tentag tersebut. Padahal ada sesorang yang telah memperingatkan mereka bertiga.

Ada salah satu roh yang bernama Phon (Ilona Cecilia) yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajennya dirusak oleh Ariel. Di Jakarta, Ariel sempat kaget karena  arwah yang bernama Phon.

Baca juga: Sinopsis Magic Hour 2015

Judul Film: Sawadikap
Genre: Horror
Produser: Oswin Bonifanz
Sutradara: Andreas Sullivan
Penulis: Baskoro Adi
Produksi: Unlimited Production
Durasi: 89 Menit

Pemain Film Sawadikap 2016:
  • Zaky Zimah Sebagai Ocep
  • Lionil Hendrik Sebagai Ariel
  • Kiki Drajad sebagai Bryan
  • Ilona Cecilia Sebagai Phon
  • Melani Ricardo sebagai Atun
Demikianlah Sinopsis Film Sawadikap, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sawadikap 2016"

Posting Komentar