Bajrangi Bhaijaan 2015

Sinopsis Film Bajrangi Bhaijaan – Film Bajrangi Bhaijaan adalah Film Bollywood bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh Kabir Khan dan dibintangi oleh Salman Khan, Harshaali Malhotra, Kareena Kapoor dan Nawazuddin Siddiqui. Film box office di India ini menceritakan tentang kisah seorang gadis kecil yang tidak bisa berbicara namun dapat mendengar. Film Bajrangi Bhaijaan rilis pada 17 Juli 2015 yang lalu.

Sinopsis-Film-BAJRANGI-BHAIJAAN
Jalan Cerita Film Bajrangi Bhaijaan

Sinopsis Bajrangi Bhaijaan bercerita tentang Shanida (Harshaali Malhotra), seorang gadis kecil yang tidak dapat bicara dan hanya bisa mendengar, ia terpisah dengan ibunya saat sedang berada di stasiun kereta api, India. Sebagai seorang gadis yang bingung karena sendirian, ia berjalan hingga akhirnya bertemu dengan Bajrangi (Salman Khan), seorang penganut agama Hindu yang merasa Shanida adalah ilham yang harus ia jaga. Bahkan ia tidak hanya menjaga tapi juga membelikan Shanida kalung Bajrang Bali.

Dalam perjalanan menuju Delhi, Bajrangi memanggil Shanida dengan sebutan Munni dan mengujinya untuk memperoleh informasi dari mana Shanida berasal. Dalam bus, Bajrangi menceritakan kisahnya bagaimana ia bertemu dengan Rasika (Kareena Kapoor), gadis yang ia cintai.

Bajrangi telah berjanji pada ayah Rasika yang bernama Dayanand (Sharat Saxena), bahwa ia akan mengumpulkan uang untuk membelikan sebuah rumah untuk Rasika, agar ia dapat membuktikan dirinya sebagai mempelai pria yang layak.

Bajrangi meyakinkan Rasika bahwa Munni akan tinggal bersama mereka sampai orang tua Munni ditemukan. Setelah beberapa lama, akhirnya Bajrangi mengetahui bahwa Munni adalah seorang Pakistan dan juga seorang Muslim, ia ingin mengembalikan Munni ke negaranya meski perjalanan tersebut sangat berat.

Baca juga: Sinopsis Ishkq In Paris 2013

Judul Film: Bajrangi Bhaijaan
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Kabir Khan
Produser: Salman Khan, Rockline Venkatesh
Durasi: 159 Menit

Pemain Film Bajrangi Bhaijaan:
  • Salman Khan sebagai Pawan Kumar Chaturvedi / Bajrangi
  • Kareena Kapoor sebagai Rasika
  • Harshaali Malhotra sebagai Munni (Shahida)
  • Nawazuddin Siddiqui sebagai Chand Nawab
  • Najeem Khan sebagai Pawan muda / Bajrangi
  • Kamlesh Gill sebagai Penumpang kereta
  • Sharat Saxena sebagai Dayanand, Bapaknya Rasika
  • Alka Kaushal sebagai Ibunya Rasika
  • Atul Srivastava sebagai bapaknya Bajrangi
Demikianlah Sinopsis Film Bajrangi Bhaijaan, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bajrangi Bhaijaan 2015"

Posting Komentar