Balto 1995

Sinopsis Film Balto – Film Balto adalah Film Hollywood bergenre animasi yang disutradarai oleh Simon Wells dan pengisi suaranya diisi oleh Kevin Bacon, Bridget Fonda, Phil Collins, Bob Hoskins, Jim Cummings dan Juliette Brewer. Film Balto menceritakan tentang seekor anjing bernama Balto yang menolong untuk menyelamatkan anak-anak dari sebuah virus. Film Balto rilis pada 22 Desember 1995 yang lalu.

Sinopsis-Film-Balto
Jalan Cerita Film Balto

Sinopsis Film Balto bercerita tentang seekor anjing yang telah menjadi pahlawan untuk menyelamatkan nyawa seorang anak perempuan  kecil dari serangan virus difteri. Balto adalah seekor anjing peranakan serigala yang tinggal di kampung di Alaska.

Ia memiliki 3 teman yaitu seekor angsa dan dua ekor beruang.  Suatu hari di kampung itu ada lomba pacuan anjing, dimana  jagoannya adalah seekor  anjing jumawa bernama Steele yang sangat ditakuti. Dalam dunia pacuan anjing, Keturuna serigala seperti Balto tidak istimewa dan bukan jenis anjing berkelas.  Saat menonton pacuan itulah Balto mengenal seorang gadis kecil bernama Rossy dan anjing betinanya yang bernama Jenna.

Pada suatu hari Rossy dan anak-anak lain di kampung itu sakit. Karena buruknya cuaca, semua transportasi ke kampung itu terputus sehingga stock obat-obatan pun menipis lalu habis. Satu-satunya yang memungkinkan, hanyalah mengambil bantuan obat itu di station kereta api terdekat di bawah badai salju yang parah. Akhirnya diputuskanlah untuk mengirimkan team anjing pembalap yang akan dipimpin oleh Steele untuk mengambil obat itu dari sana. Banyak rintangan yang mereka hadapi, badai salju yang parah, anggota team yang kelelahan dan merekapun tersesat. Steele terus memacu teamnya dengan keras, memaksanya  untuk terus  bergerak, walaupun mereka sudah terlalu lemah dan kehilangan arah.

Balto mencari dan berniat menyelamatkan Steele & teamnya. Ia menemukan team yang tersesat itu, tapi Steele terlalu jumawa untuk mau ditolong oleh Balto. Ia bahkan menyerang Balto yang mengakibatkan dirinya terjatuh. Balto sempat memimpin teamnya.

Baca juga: Sinopsis Burying The Ex 2015

Judul Film: Balto
Genre: Drama
Sutradara: Simon Wells
Durasi: 78 Menit

Pemain Film Balto:
  • Balto
  • Boris
  • Jenna
  • Rosy muda
  • Steele
  • Muk dan Luk
  • Nikki
  • Kaltag
  • Star
  • Dixie
Demikianlah Sinopsis Film Balto, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balto 1995"

Posting Komentar