Skyline 2010

Sinopsis Film Skyline – Film Skyline adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Colin Strause dan Greg Strause serta dibintangi oleh Eric Balfour, Scottie Thompson, Brittany Daniel, Crystal Reed, David Zayas dan Donald Faison. Film ini menceritakan tentang sebuah serangan alien yang terjadi di Los Angeles. Film Skyline sukses besar secara pendapatan dan menjadi film box office, film ini rilis pada 12 November 2010 yang lalu.

Sinopsis-Skyline
Jalan Cerita Film Skyline

Sinopsis Skyline bercerita tentang kota Los Angeles yang terkenal tidak mengenal waktu sepi, setiap waktu selalu ramai disana. Jarrod (Eric Balfour) dan pacarnya Elaine (Scottie Thompson) datang ke Los Angeles untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Terry (Donald Faison). Pesta yang terjadi awalnya tampak menarik sesuai dengan rencana tapi muncul cahaya aneh yang sekilas seperti ada pada apartemen milik Terry.

Cahaya berwarna biru ini menarik dan mengangkat mereka ke udara dan menghilang tanpa jejak. Jarrod yang sempat menatap cahaya itu nyaris saja terbawa jika tidak segera ditolong oleh Terry. Keanehan di seluruh tubuh Jarrod segera timbul setelah kejadian itu. Satu persatu penduduk kota Los Angeles dihisap oleh cahaya yang ternyata berasal dari sebuah kapal induk besar milik mahluk tak dikenal. Kapal induk itu juga mengeluarkan pesawat tempur dan mahluk aneh yang bertugas menculik satu per satu korbannya.

Film Skyline menghadirkan jenis film fiksi-ilmiah yang plot dan alurnya mungkin sudah sangat ramai digunakan oleh film lain di genre serupa. Film seperti ini memang lebih mengandalkan visual efek pada kekuatan filmnya yang untungnya di film skyline sangat positif, film skyline mendapat nilai kurang baik pada situs IMDB meski begitu alur dalam film ini cukup menarik untuk ditonton.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Judul Film: Skyline
Genre: Fiksi-ilmiah, thriller
Sutradara: Colin Strause, Greg Strause
Durasi: 94 Menit

Pemain Film Skyline:
  •  Eric Balfour sebagai Jarrod
  • Scottie Thompson sebagai Elaine
  • Brittany Daniel sebagai Candice
  • Crystal Reed sebagai Denise
  • Neil Hopkins sebagai Ray
  • David Zayas sebagai Oliver
  • Donald Faison sebagai Terry
  • Tanya Newbould sebagai Jen
  • J. Paul Boehmer sebagai Colin
Demikianlah Sinopsis Film Skyline, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skyline 2010"

Posting Komentar