Hansel & Gretel: Witch Hunter 2013

Sinopsis Film Hansel & Gretel: Witch Hunter – Film Hansel & Gretel: Witch Hunters adalah Film Hollywood bergenre aksi, fantasi yang disutradarai oleh Tommy Wirkola dan dibintangi oleh Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen, Peter Stormare, Thomas Mann dan Derek Mears. Film ini merupakan adaptasi dari cerita rakyat "Hansel and Gretel", Film Hansel & Gretel: Witch Hunters rilis pada 25 Januari 2013 yang lalu.

Sinopsis-Hansel-Gretel-Witch-Hunters
Jalan Cerita Film Hansel & Gretel: Witch Hunter

Sinopsis Hansel & Gretel: Witch Hunter
bercerita tentang Walikota Augsburg yang menunjuk Hansel dan Gretel untuk menangani kasus yang sedang terjadi di wilayah tersebut, wilayah ini sedang dilanda tragedi penculikan anak dibawah umur, yang merupakan ulah dari penyihir di dalam hutan.

Sebutan dari para warga untuk penyihir tersebut adalah Muriel (Famke Janssen), awalnya mereka memburu untuk mencari tahu mengenai Muriel. Hansel dan Gretel yang sedang bertugas mendapat halangan dari Sheriff Berringer (Peter Stormare), seorang petugas kepolisian setempat yang kesal dengan keberadaan Hansel & Gretel.

Di hutan Hansel dan Gretel memasang jebakan untuk membuat penyihir keluar. Kemudian Hansel dan Gretel menangkap penyihir itu, dan membawanya ke suatu rumah. Sang Penyihir tersebut diinterogasi oleh mereka berdua, tetapi penyihir itu berkata sesuatu mengenai Blood Moon.

Saat Blood Moon para penyihir akan mengadakan Sabath, sebuah upacara para penyihir. Gretel menyadari sesuatu, bahwa para penyihir menculik para anak anak untuk mengorbankan mereka pada Sabath. Gretel sadar bahwa 11 anak telah diculik, 6 laki-laki, 5 perempuan. Mereka semua lahir dibulan yang berbeda. Itu artinya para penyihir membutuhkan 1 anak lagi, yaitu anak perempuan yang lahir di bulan April.

Baca juga: Sinopsis The Darkest Hour 2011

Judul Film: Hansel & Gretel: Witch Hunter
Genre: Aksi, Horror
Sutradara: Tommy Wirloka
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Hansel & Gretel: Witch Hunter:
  • Jeremy Renner sebagai Hansel
  • Gemma Arterton sebagai Gretel
  • Famke Janssen sebagai Muriel
  • Peter Stormare sebagai Sheriff Berringer
  • Thomas Mann sebagai Ben Walser
  • Derek Meras sebagai Edward
Demikianlah Sinopsis Film Hansel & Gretel: Witch Hunter, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hansel & Gretel: Witch Hunter 2013"

Posting Komentar