Basah Basah Cinta

Sinopsis Film Basah Basah Cinta – Basah Basah Cinta adalah TvM bergenre romantis, komedi yang hadir di RCTI. TvM merupakan program yang hadir di RCTI untuk mengakali agar tidak selalu menampilkan film, TvM dengan bahasa populernya seperti FTV. Kami akan memberikan informasi TVM yang akan di tayangkan di RCTI, TVM ini akan menemani istrahat kamu, dan mungkin kamu yang belum tidur maka sangat cocok menyaksaikan TVM ini. dimana dimainkan oleh aktris-aktor kesayangan kita. Jadi yang kita bahas adalah TVM RCTI, Basah Basah Cinta.

Sinopsis-Basah-Basah-Cinta
Ratu Felisha

Yang menjad informasi yang sobat cari adalah, Nama pemain film Basah Basah Cinta, nama pemeran ftv Basah Basah Cinta, para pemain sinetron Basah Basah Cinta, yang memainkan TVM Basah Basah Cinta RCTI. Jadi kami akan berikan disini, dan juga membahas seperti Foto Pemain TVM Basah Basah Cinta.

Sinopsis Basah Basah Cinta juga masih seputar seperti FTV yang menghadirkan drama cinta yang lekat dengan kisah di Indonesia.

Pemain-Basah-Basah-Cinta
Selvy Kitty

Judul: Basah Basah Cinta
Genre: Romantis
Stasiun TV: RCTI

Pemain TVM Basah Basah Cinta RCTI:
  • Hardy Hartono
  • Selvy Kitty
  • Ratu Felisha
  • Fajar Gomez
  • Furry Setya Raharja
Demikianlah Sinopsis Film Basah Basah Cinta, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Basah Basah Cinta"

  1. Barusan nonton,suka dg kisah dan ceritanya, sayang ndak sampe ending ehhh udah pindah saluran jateng

    BalasHapus