Repentance 2014

Sinopsis Film Repentance – Film Repentance adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Phillippe Caland dan dibintangi oleh Forest Whitaker, Anthony Mackie, Mike Epps, Nicole Ari Parker dan Sanaa Lathan. Film produksi CodeBlack Films dan Lions Gate ini rilis pada 28 Februari 2014 yang lalu.

Sinopsis-Repentance
Jalan Cerita Film Repentance

Sinopsis Repentance bercerita tentang setelah kecelakaan mobil yang hampir membuatnya meninggal, Thomas Carter (Anthony Mackie) telah pulih kembali dan menjadi seorang terapis untuk sebuah hal positif dan agama.

Thomas bahkan meluncurkan buku sukses yang menarik perhatian Angel Sanchez (Forest Whitaker), seorang pria yang sedang bermasalah karena kematian ibunya secara mendadak. Ketika Carter melihat Sanchez dan merekrutnya sebagai klien pribadi dalam upaya untuk mengumpulkan dana bagi saudara yang punya hutang, Ben (Mike Epps). Banyak hal yang justru terjadi dan semakin memburuk.

Film Repetance merupakan jenis film psikologis thriller yang biasanya jarang disukai oleh para penonton awam, film ini awalnya saya tonton di HBO hits, meski tidak terlalu luar biasa, tapi film ini cukup asik untuk di tonton khususnya para pecinta thriller.

Baca juga: Sinopsis Vehicle 19

Judul Film: Repentance
Genre: Thriller
Penulis: Shintaro Shimosawa
Sutradara: Philippe Caland
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Repentance:
  • Anthony Mackie sebagai Tommy
  • Forest Whitaker sebagai Angel Sanchez
  • Mike Epps sebagai Ben
  • Sanaa Lathan sebagai Maggie
  • Nicole Ari Parker sebagai Sophie
Demikianlah Sinopsis Film Repentance, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Repentance 2014"

Posting Komentar