Sinopsis Orang Orang Pilihan

Sinopsis Orang Orang Pilihan SCTV – Sinetron Orang Orang Pilihan adalah Sinetron Terbaru bergenre drama, komedi yang akan segera tayang di SCTV. Serial ini merupakan satu dari ketiga tayangan baru yang hadir di SCTV selain Rahasia Cinta dan Elif Versi Indonesia. Orang Orang Pilihan dibintangi oleh Adul, Enzi Storia dan Handika Pratama akan segera tayang di hari Senin, 1 Februari 2016 jam 16.30 WIB.

Sinopsis-Orang-Orang-Pilihan
Jalan Cerita Orang Orang Pilihan SCTV

Sinopsis Orang Orang Pilihan
bercerita tentang Raddit (Adul), seorang siswa SMA yang punta tubuh kecil dan hobinya aneh yaitu mengumpulkan barang antik, karena hal tersebut Chika (Enzy Storia), wanita yang satu sekolah dengannya kesal kepada Raddit, Chika justru memendam perasaan kepada Mocil (Handika Pratama), sahabat dari Raddit.

Waktu berlalu, rasa benci yang dialami Chika kepada Raddit perlahan menghilang melihat kelakukan Raddit yang selalu berhasil membuat Chika tertawa, bahkan Chika kini perlahan mulai merasakan jatuh hati kepada Raddit. Perjuangan cinta Chika dan Raddit harus mendapat banyak halangan terutama dari orang tua Chika.

Sinetron Orang Orang Pilihan merupakan jenis film drama, komedi menghadirkan Adul yang sebelumnya memang sering hadir di sinetron SCTV. Layak di simak tayangan terbaru SCTV mendapat rating dan tanggapan seperti apa di masyarakat Indonesia.


Judul: Orang-Orang Pilihan
Genre: Drama, Komedi
Episode: -
Stasiun TV: SCTV

Pemain Orang Orang Pilihan SCTV:
  • Adul
  • Enzi Storia
  • Handika Pratama
Demikianlah Sinopsis Orang Orang Pilihan SCTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Orang Orang Pilihan"

Posting Komentar