London Love Story 2016

Sinopsis Film London Love Story – Film London Love Story adalah Film Indonesia bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan ditulis oleh Sukhdev Singh, Tisa Ts. Film produksi Screenplay Production ini menceritakan tentang kisah cinta antara para pelajar Indonesia di London. Film London Love Story akan rilis pada 13 Februari 2016.
Sinopsis-London-Love-Story
Jalan Cerita Film London Love Story

Sinopsis London Love Story bercerita tentang Caramel (Michelle Ziudith), seorang gadis Indonesia yang kerja di kedai pizza dan menjadi mahasiswi di London. Caramel pergi ke London untuk melupakan masa lalunya yang berat, ia ingin melupakan seseorang yang melukai hatinya.

Disana, Caramel mempunyai obat cinta karena menyukai mahasiswa di universitas London yang juga berasal dari Indonesia bernama Dave (Dimas Anggara). Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia ketemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri bernama Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukannya adalah sia-sia. Cewek itu jatuh cinta pada Dave karena kebaikan hatinya.


Sinopsis-London-Love-Story-Michelle-Ziudith
Foto Michelle Ziudith (Liputan6)

Sementara itu, Bima (Dion Wiyoko), seorang mahasiswa Indonesia, yang selama setahun berusaha mendapatkan cinta Caramel meski selalu mendapat penolakan terus berusaha. Ia mencoba introspeksi dirinya tentang kekurangan agar bisa mendapatkan Caramel. Caramel dan Dave justru saling mempunyai perasaan cinta.


Film London Love Story menjadi satu film Indonesia yang layak dinantikan kehadirannya, selain karena pemain yang dihadirkan merupakan favorit dari banyak remaja tanah air, film jenis ini biasanya cukup sukses di Indonesia, tanggal perilisannya pun pas dengan hari kasih sayang (valentine). Bagi yang penasaran, silahkan langsung ke bioskop saat London Love Story telah rilis.
 
Baca juga: Sinopsis Magic Hour 2015

Judul Film: London Love Story
Genre: Drama, Romantis
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara: Asep Kusdinar
Penulis: Sukhdev Singh, Tisa Ts
Produksi: Screenplay Films

Pemain Film London Love Story:

  • Dimas Anggara
  • Michelle Ziudith
  • Dion Wiyoko
  • Adila Fitri
  • Ramzi
  • Yunita Siregar
Demikianlah Sinopsis Film London Love Story, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "London Love Story 2016"

Posting Komentar