Sinopsis Serial Turki Status Palsu SCTV

Sinopsis Serial Turki Status Palsu SCTV Episode Lengkap - adalah Serial Turki yang disutradarai oleh Bülent İşbilen dan ditulis oleh Banu Kiremitçi Bozkurt. Drama ini dibintangi oleh Seren Şirince, Berk Oktay, Eda Ece, Pamir Pekin, Nurseli İdiz, Sezai Altekin, Alptekin Serdengeçti dan Mert Türkoğlu. Drama ini mempunyai cerita yang ringan, kabarnya merupakan remake dari Drama Korea berjudul Full House. Serial Status Palsu ini akan mulai tayang di SCTV.

Sinopsis Serial Turki Status Palsu SCTV
Jalan Cerita Serial Turki Status Palsu SCTV

Sinopsis Serial Turki Status Palsu bercerita tentang Aysegul (Seren Sirince), seorang gadis lugu yang tinggal di rumah besar, ia memiliki warisan dari orang tuanya. Aysegul yang bekerja sebagai penulis skenario untuk serial TV merasa kesepian dengan hidupnya.

Suatu hari, Aysegul mendapat liburan secara gratis di Yunani. Disana, ia bertemu dengan Can (Berk Oke), seorang aktor. Pertemuan mereka awalnya tidak berjalan dengan baik, ternyata di Yunani mereka tinggal di hotel yang sama.

Di hotel, Aysegul akhirnya mengetahui jika ia tidak memiliki reservasi dengan namanya. Dengan bantuan seorang pria bernama Murat (Pamir Pekin), akhirnya ia dapat mendapatkan kamar di hotel, ia baru sadar jika sedang dikerjai oleh sahabatnya mengenai liburan gratis tersebut, Aysegul akhirnya harus meminjam uang dari Can.

Sampai di rumah, Aysegul baru mengetahui jika rumahnya sudah dijual kepada Can, kemudian Can membantunya dengan membiarkan tinggal serumah dengan syarat Aysegul menjadi pembantu. Aysegul yang tidak memiliki pilihan lain untuk membayar hutangnya ke Can serta tempat tinggal akhirnya menyetujui tawaran tersebut. Mereka akhirnya melakukan pernikahan pura-pura untuk mendapat status palsu.

Review dan Nama Pemain Serial Turki Status Palsu SCTV

Judul Drama: Status Palsu
Judul Lain: İlişki Durumu: Karışık
Genre: Komedi, Romantis
Negara: Turki

Pemain Serial Turki Status Palsu:
  • Seren Sirince sebagai Aysegul
  • Berk Oke sebagai Can
  • Eda Ece sebagai Elif
  • Pamir Pekin sebagai Murat
  • Nurseli Idiz sebagai Media
  • Sezai Altekin sebagai Ismail

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Turki Status Palsu SCTV"

Posting Komentar