The Remaining 2014

Sinopsis Film The Remaining - adalah Film Hollywood bergenre horror, thriller yang disutradarai oleh Casey La Scala dan dibintangi oleh Johnny Pacar, Shaun Sipos, Bryan Dechart, Alexa Vega dan Italia Ricci. Film ini menceritakan tentang pasca-kiamat yang terjadi, tapi disampaikan dengan cara mengenai pentingnya kehidupan dan cinta. Film The Remaining rilis pada 5 September 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Remaining 2014
Jalan Cerita Film The Remaining 2014

Sinopsis Film The Remaining bercerita tentang Skylar (Vega) dan Dan (Dechart) yang sedang mengadakan pesta pernikahan mereka, tentu mereka mengundang sahabat masing-masing. Saat sedang mengadakan pesta, mereka sangat kaget karena ada serangan dari sebuah makhluk yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Pesta yang sedang meriah dan tampak bahagia menjadi hancur karena terjadi bencana dan ada serangan dari makhluk yang kabarnya merupakan makhluk akhir jaman yang terjadi di seluruh dunia. Yang dapat selamat dari serangan ini justru akan menghadapi bencana lanjutan yang akan menguji hidup.


Setiap orang menghadapi masa depan tidak menentu, masing-masing orang hanya akan berebut untuk keselamatan dirinya sendiri. Dunia di depan mereka telah runtuh dalam kekacauan dan teror yang tidak terperikan. Kemudian mereka akan dihadapkan dengan pilihan, memilih kehidupan nyata berdasarkan iman atau hanya mencoba untuk bertahan hidup meski hidup yang dijalani sangat berat.

Film The Remaining mengambil kisah berdasarkan ayat Alkitab dari kitab Wahyu mengenai akhir jaman. Sayangnya, mereka tidak memberikan dengan unsur yang baik. Hanya mengandalkan efek visual seperti film Michael Bay. Film ini mendapat nilai 4.3 pada situs IMDB.

Sinopsis The Remaining 2014

Judul Film: The Remaining
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: Casey La Scala
Penulis: Casey La Scala, Chris Dowling
Durasi: 88 Menit


Baca juga: Sinopsis Film Jingga 2016

Pemain Film The Remaining:

  • Johnny Pacar sebagai Tommy Covington
  • Shaun Sipos sebagai Jack
  • Bryan Dechart sebagai Dan
  • Alexa Vega sebagai Skylar
  • Italia Ricci sebagai Allison
  • Liz E. Morgan sebagai Sam
  • Kimberley Drummond sebagai Lauren Neyland
  • John Pyper-Ferguson sebagai Pastor Shay
  • Kim Pacheco sebagai Suster Rachel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Remaining 2014"

Posting Komentar