Belahan Jiwa Kahraman Episode 86

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 86 - adalah Serial Belahan Jiwa Kahraman yang telah mencapai Episode 86. Saat ini, saya akan memberikan informasi jalan cerita lengkap mengenai Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 86.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 86
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 86

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 86 bercerita tentang Kahraman yang menandatangani sebuah dokumen kerja sama sementara Elif menandatangani dokumen nikah. 10 hari kemudian, Elif marah pada Maksut. Maksut meraih lengan Elif dan menjelaskan rencananya terhadap Yorukhan itu membutuhkan waktu. Elif ingin secepatnya berhadapan dengan Kahraman.

Kahraman tiba di rumah sakit membawa Toprak. Elif melihat dari parkiran. Elif hendak turun tetapi supir berpesan Maksut melarangnya, Elif tidak memperdulikan larangan tersebut dan langsung masuk ke dalam RS. Elif melihat Kahraman bersama Dokter.

Saat Dokter keluar, Kahraman menanyakan kondisi putranya. Setelah kepergian dokter, Kahraman dan Defne masuk keruangan Toprak dirawat. Elif lalu mencegat dokter menanyakan kondisi pasien bernama Toprak Yorukhan tetapi karena Elif tak dapat menjelaskan hubungannya dengan pasien, dokter tak bersedia menjawab dan berlalu pergi. Kahraman dan Defne keluar, Elif segera bersembunyi. Defne masuk kembali ke dalam. Ny Kiymet dan Tn Ziya tiba, Kahraman lalu mengajak orang tuanya masuk kedalam. Elif pun keluar dari rumah sakit dan pulang. Di mobil, Elif terus menangis.

Elif tiba di rumah, Elif mengatakan anaknya sedang sakit dan sekarang sedang di RS. Elif terlihat panik dan bertanya pada ibunya bagaimana caranya dia ingin menemui anaknya. Maksut keluar dan menanyakan hal apa keributan yang sedang terjadi. Elif masih marah, Maksut akan membantu Elif.

Di RS, para orang tua keluar dari kamar Toprak. Canan menelpon Kahraman. mereka menyarankan Kahraman untuk kembali bekerja karena mereka bisa menjaga Toprak. Defne menyuruh mereka semua untuk pulang beristirahat karena dia yang akan menjaga Toprak. Akhirnya mereka semua pun pulang meninggalkan Defne sendiri.


Baca juga: Sinopsis Episode Belahan Jiwa Kahraman Episode 85

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 86"

Posting Komentar