Predators 2010

Sinopsis Film Predators - adalah Film Hollywood bergenre aksi, fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Nimrod Antal dan dibintangi oleh Adrien Brody, Topher Grace, Alice Braga, Walton Goggins dan Laurence Fishburne. Film Predators ini sekuel ketiga dari seri film mengenai makhluk mengerikan di dahului Predator (1987) dan Predator 2 (1990). Film Predators rilis pada 9 Juli 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Predators 2010
Jalan Cerita Film Predators 2010

Sinopsis Film Predators bercerita tentang Royce (Adrien Brody), seorang pemburu yang beringas, ia terkenal sadis dan tidak kenal ampun. Semakin tinggi kemampuan untuk bertahan hidup maka semakin tinggi pula kemungkinan untuk selamat. Tapi dalam kasus kali ini, Royce terpaksa harus mengubah pola pikirnya atau ia tak akan pernah selamat dari tempat asing yang kini jadi medan pertempurannya ini.

Satu persatu mereka berjatuhan dari langit dengan menggunakan parasutnya lalu terjerembab dalam sebuah hutan belantara. Tujuh orang tersebut mengalami hal yang sama, tidak ada yang tahu apa yang terjadi sebenarnya, mereka hanya dapat mengingat kejadian terakhir pada diri masing-masing.

Mereka adalah Royce, Isabelle (Alice Braga), Stans (Walton Goggins), Nikolai (Oleg Taktarov), Cuchillo (Danny Trejo), Hanzo (Louis Ozawa Changchien), dan Hanzo (Louis Ozawa Changchien). Ketujuh orang tersebut memiliki profesi yang berbeda mulai dari tentara bayaran, pembunuh berdarah dingin, seorang militer, anggota Yakuza, tahanan, sampai seorang dokter.


Mereka ditempatkan di sebuah planet dengan tujuan menjadi permainan buat bangsa alien yang dikenal sebagai Predator ini. Royce harus bisa menyatukan ketujuh orang ini untuk bisa selamat dari buruan para Predator. Di dalam perjalanan, Royce bertemu Noland yang ternyata adalah salah satu orang yang diculik Predator bertahun-tahun yang lalu. Dari Noland Royce tahu kalau sebenarnya mereka hanyalah permainan buat para Predator ini dan tak banyak orang yang berhasil selamat dari buruan Predator ini.

Film Predators mendapat review beragam dari para jurnalis, ada yang menyukai tapi banyak juga yang merasa film ini merupakan film yang lemah dari segi plot cerita. Saya sendiri belum sampai selesai menonton film ini. Film Predators mendapat nilai 6.4 pada situs IMDB.

Sinopsis Predators 2010

Judul Film: Predators
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: Nimrod Antal
Durasi: 107 Menit

Baca juga: Sinopsis Film Sound of My Voice 2012

Pemain Film Predators:
  • Adrien Brody sebagai Royce
  • Alice Braga sebagai Isabelle
  • Topher Grace sebagai Edwin
  • Walton Goggins sebagai Stans
  • Oleg Taktarov sebagai Nikolai
  • Louis Ozawa Changchien sebagai Hanzo
  • Mahershalalhashbaz "Mahershala" Ali sebagai Mombasa
  • Danny Trejo sebagai Cuchillo
  • Laurence Fishburne sebagai Noland

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Predators 2010"

Posting Komentar