Rab Ne Bana Di Jodi 2008

Sinopsis Film Rab Ne Bana Di Jodi -adalah Film Bollywood bergenre komedi, romantis yang disutradarai oleh Aditya Chopra dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai Surinder "Suri" Sahni / Raj Kapoor dan Anushka Sharma sebagai Tania "Taani" Sahni. Film ini menceritakan tentang setelah upacara pernikahan antara Surinder Sahni dan Taani, Surinder menemukan bahwa istri barunya peduli sedikit padanya. Ketika dia memutuskan untuk memasuki kompetisi tari, Surinder menyamar, bergabung dengan kelas dan Trieste. Taani segera jatuh cinta dengan pasangannya baru tari, Raj.

Sinopsis Film Rab Ne Bana Di Jodi 2008
Jalan Cerita Film Rab Ne Bana Di Jodi 2008

Sinopsis Rabe Ne Bana Di Jodi bercerita tentang Taani (Anushka Sharma) harus menerima kenyataan pahit. Rombongan calon suaminya mengalami kecelakaan sewaktu hendak menuju rumah mereka. Semuanya tewas seketika termasuk calon suaminya. Taani histeris ketika mendengar kabar tersebut dari seseorang yang baru saja tiba di rumah mereka. Ayahnya bahkan mengalami serangan jantung mendadak, berakibat tak menyadarkan diri. Sehingga buru - buru harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Betapa malangnya nasib putrinya yang harus mengalami itu semua. Memikirkannya membuat keadaannya memburuk akibat pedihnya kenyataan.

Mendapati mungkin hidupnya tidak bakal lama lagi. Dia memohon kepada murid kesayangannya, Surinder. Agar mau menikahi putrinya yang malang. Sebab dia sangat percaya kepada Surinder akan menjaga putrinya sebagaimana dirinya.

Surinder pun tak dapat menolak permintaan profesornya tersebut. Lagipula, sejak pertama kali melihat Taani, sebenarnya dia sudah merasakan getaran cinta. Tetapi perasaan itu harus dia benamkan, lantaran Taani bakalan menjadi milik orang lain segera. Namun, Tuhan memang telah memilih Taani sebagai jodohnya. Tetapi, bertepatan di saat diselimuti awan gelap. Setelah membakar jasad Profesornya dan melangsungkan pernikahan ala kadarnya. Surinder membawa Taani ke rumahnya di Amritsar.

Sesampainya di sana Taani masih murung di kamar. Dia merasa kehidupan sangat kejam baginya. Di saat seharusnya berbahagia, dia malah diterpa nestapa. Ditambah lagi harus menikahi seorang pria yang bukan tipenya.


Sinopsis dan Nama Pemain Rab Ne Bana Di Jodi 2008

Judul Film: Rab Ne Bana Di Jodi
Genre: Romantis, Komedi

Sutradara: Aditya Chopra
Durasi: 167 Menit

Pemain Film Rab Ne Bana Di Jodi:

  • Shah Rukh Khan sebagai Surinder "Suri" Sahni / Raj Kapoor
  • Anushka Sharma sebagai Tania "Taani" Sahni
  • Vinay Pathak sebagai Balwinder "Bobby" Khosla
  • Manmeet Singh sebagai Raju
  • M.K. Raina
  • Aneesha Dalal
  • Karan Tacker

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rab Ne Bana Di Jodi 2008"

Posting Komentar