Belahan Jiwa Kahraman Episode 90

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 90 - Serial Belahan Jiwa Kahraman mulai semakin menegangkan saat Episode 90. Untuk cerita lengkapnya langsung saja di bawah ini. Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 90 bercerita tentang Maksut akhirnya keluar menemui Elif yang duduk di taman. mereka sedang ngobrol banyak hal. Maksut bicara sesuatu hingga Elif meninggalkannya sendirian.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 90
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 90

Malam hari di kediaman Yorukhan sedang makan malam, Meryem bergabung. Sukran terus bicara hingga Tn Ziya menegurnya. tapi Sukran tak mendengar peringatan ayah mertuanya itu dan terus bicara hingga Yakub pun menyuruhnya untuk diam. Tn Ziya menanyakan Kahraman dan Defne yang tak ikut makan bersama dengan mereka. Ny Kymet membicarakan Elif, Tn Ziya menegurnya dan menyuruhnya untuk memanggil Defne, Sukran menawarkan diri dan pergi untuk memanggil Defne.

Defne berjalan di tepi kolam renang berusaha menelpon Kahraman tapi tak diangkat. Kahraman galau di restoran Celal. Tempat biasanya ia curhat. Kahraman curhat, Elif keluar ke halaman, Kahraman melamun di taman belakang rumah.

Pagi harinya, Elif bangun tidur. Di kediaman Yorukhan. Ny Kymet masuk kekamar Kahramn dan mencari Kahraman tapi kamar telah kosong. Kahraman memarkirkan mobilnya di dekat rumah Maksut. Elif keluar dari rumah dan duduk di kursi taman. Kahraman terus memperhatikannya hingga Elif melihat keberadaan Kahraman. Elif lalu masuk ke dalam rumah. Celal menemui Kahraman dan masuk kemobil Kahraman. Setelah berbicara dengan kahraman, Celalpun turun dr mobil Kahraman dan kahraman pergi dr sana, Elif mengintip dr jendela. Seseorang mengetuk pintu.

Elif membuka pintu dan Ny Kymet yang bertamu. Ny Kymet mengatakan Elif seperti setan. ia marah, Ny Sultan keluar dan menegur mantan besannya itu. Elif menengahi ibunya dan membalas ucapan Ny Kymet. Ny Kymet hendak bicara tapi segera di bungkam oleh Elif. Elif cs lalu masuk dan Ny Kymet terkejut akan reaksi Elif.


Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 90"

Posting Komentar