Tomorrowland 2015


Sinopsis Film Tomorrowland – adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Brad Bird dan dibintangi oleh George Clooney, Raffey Cassidy, Tim McGraw dan Keegan-Michael Key. Film ini awalnya banyak dianggap akan menjadi salah satu film terlaris tahun 2015. Sayangnya, masih belum berhasil menarik perhatian masyarakat. Film Tomorrowland rilis pada 22 Mei 2015.

Sinopsis Film Tomorrowland yang mengambil perjalanan ruang dan waktu tengah sangat populer sekarang ini, Brad Bird juga tidak mau ketinggalan dengan merilis Tomorrowland. Film ini bercerita tentang Frank Walker (George Clooney) seorang pria genius, yang ingin tinggal sendiri di masa tuanya. Di suatu tempat terdapat seorang gadis bernama Casey Newton (Britt Robertson) tipikal remaja ceria yang sedang merasa ingin tahu segala hal yang dia temui, termasuk mengenai penyebab kehancuran dunia, yang sedang terjadi saat itu.
Ketika Casey mengambil beberapa barang pribadinya di kantor polisi, dalam barang tersebut terdapat sebuah pin misterius. Saat menyentuh pin tersebut Casey dapat pergi ke suatu tempat yang lebih baik dari dunia saat ini yang telah mengalami kehancuran. Dalam perjalanan ke dunia baru Casey bertemu dengan Frank. Mencoba menyelamatkan dunia dengan cara mencari penyebab apa yang terjadi pada Tomorrowland. Misi ini harus menempun resiko tinggi dengan tujuan untuk menggali rahasia tempat misterius dalam ruang dan waktu.

Review Film Tomorrowland 2015

Judul Film: Tomorrowland
Genre: Perjalanan, Fiksi-ilmiah, Aksi
Sutradara: Brad Bird
Produser: Jeffrey Chernov, Brad Bird, Damon Lindelof
Penulis: Jeff Jensen, Damon Lindelof, Brad Bird
Pemain: George Clooney, Raffey Cassidy, Tim McGraw, Keegan-Michael Key, Britt Robertson, Hugh Laurie, Judy Greer, Thomas Robinson, Kathryn Hahn

Demikianlah Sinopsis Film Tomorrowland, Baca juga Sinopsis Film The Voices, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tomorrowland 2015"

Posting Komentar