Inside Out 2015

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-inside-out.html
Jalan Cerita Film Inside Out

Sinopsis Film Inside Out – adalah film animasi garapan studio besar yang biasa filmnya cukup sukses yaitu Disney Pixar, disutradarai oleh Pete Docter, film ini akan terdapat nama Amy Poehler dan Lewis Black sebagai pengisi suaranya. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada masa liburan sekolah Juni 2015, cocok untuk yang ingin mengajak anak menonton sebagai hiburan karena film ini juga menceritakan tentang sebuah keluarga. Film Inside Out rilis pada 5 Juni 2015.

Sinopsis Film Inside Out bercerita tentang Semenjak kepindahan diri dan keluarganya dari Minnesota ke San Francisco, Riley Anderson (Kaitlyn Dias) memiliki emosi yang campur aduk. Emosi dalam pikirannya yang termanifestasikan dalam lima bentuk: Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), dan Disgust (Mindy Karling).

Karena ada sesuatu "malfungsi", Joy dan Sadness terdampar dalam lika-liku labirin penyimpanan memori jangka panjang Riley. Sulit untuk kembali ke markas besar emosi yang kini hanya diisi oleh Fear, Disgust, dan Anger. Dengan absennya Joy dan Sadness, emosi dan kepribadian Riley menjadi berubah, mungkin untuk selamanya. Untuk mencegah hal tersebut, Joy dan Sadness harus segera kembali dan memahami perubahan yang akan terjadi pada Riley. 

Film Inside Out jadi sebuah Film Animasi yang sangat luar biasa, bahkan menyebutnya sebagai Film Terbaik 2015 pun masih terasa pantas. Sangat pantas. Film Inside Out hampir pasti menjadi Film Terbaik kategori Animasi pada ajang Oscar 2016.
Review Film Inside Out 2015

Judul Film: Inside Out
Tanggal Rilis: 19 Juni 2015
Genre: Animasi
Sutradara: Pete Docter
Penulis: Michael Arndt
Pengisi Suara: Amy Poehler, Lewis Black, Bill Hader, Mindy Kaling, Phyllis Smith, Diane Lane

Demikianlah Sinopsis Film Inside Out. Baca juga Sinopsis Film Infinitely Polar Bear. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inside Out 2015"

Posting Komentar