Mr. & Mrs. Incredible 2011

Sinopsis Film Mr. & Mrs. Incredible - Film Mr. & Mrs. Incredible adalah Film Hong Kong bergenre aksi, komedi, romantis yang disutradarai oleh Vincent Kok dan dibintangi oleh Louis Koo, Sandra Ng dan Wen Zhang. Film ini menceritakan tentang di Cina kuno, suami dan istri keduanya pensiun dari anggota pahlawan super, mereka bersaing dengan biaya hidup yang tinggi. Film Mr. & Mrs. Incredible rilis pada 3 Februari 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Mr. & Mrs. Incredible 2011
Jalan Cerita Film Mr. & Mrs. Incredible 2011

Sinopsis Film Mr. & Mrs. Incredible bercerita tentang pahlawan super tidak hanya harus memiliki kekuatan super tapi juga harus bisa menolong kebaikan, Karena beban berat tersebutlah, Huan (Louis Koo) dan Red (Sandra Ng), kedua pasangan pahlawan super ini memutuskan untuk hidup seperti manusia normal.

Mereka yang saling jatuh cinta akhirnya memutuskan mengakhiri petualangan mereka membasmi kejahatan. Setelah menikah mereka pun memutuskan pindah ke sebuah desa kecil agar bisa hidup normal seperti kebanyakan orang.

Lima tahun berlalu dan sepertinya rencana mereka berjalan mulus. Tak ada yang tahu siapa mereka sebenarnya dan mereka bisa hidup wajar seperti penduduk desa yang lain. Sayangnya tak lama kemudian digelar sebuah kompetisi beladiri di desa tempat tinggal mereka. Huan dan Red kemudian berencana menghindar dan pergi dari desa itu selamanya. Sayangnya mereka malah dituduh membunuh salah satu pendekar yang akan bertanding dan terpaksa mereka harus kembali mengenakan seragam superhero mereka untuk mencari tahu siapa dalang pembunuhan itu sebenarnya.

Film ini terinspirasi dari film animasi The Incredibles, plot ceritanya juga hampir serupa. Hanya saja. kisah unik tersebut masih belum berhasil dituangkan menjadi film yang semenarik plot ceritanya.

Baca juga: Sinopsis What Happens To My Family 2014

Judul Film: Mr. & Mrs. Incredible
Genre: Aksi, Komedi, Romantis
Sutradara: Vincent Kok
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Mr. & Mrs. Incredible:
  • Louis Koo
  • Sandra Ng
  • Wen Zhang
  • Wang Po-chieh
  • Li Qin
  • Min Hun Fung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mr. & Mrs. Incredible 2011"

Posting Komentar