Room 2015 (Brie Larson, Jacob Tremblay)

Sinopsis Film Room – Film Room adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Lenny Abrahamson dan dibintangi oleh Brie Larson, Jacob Tremblay dan Sean Bridgers. Film ini ditulis oleh Emma Donoghue menceritakan tentang kisah hidup dua orang yang bahagia meski hanya tinggal dalam ruangan sempit. Film drama barat ini rilis pada 16 Oktober 2015.

Sinopsis Film Room
Jalan Cerita Film Room

Sinopsis Film Room bercerita tentang Jack (Jacob Tremblay), merupakan anak yang berusia 5 tahun dan Ma (Brie Larson). Mereka berhasil lolos dari sebuah lingkungan tertutup dan berbahaya. Setelah berhasil mereka tinggal di sebuah ruangan sempit, meski begitu Ma dengan rajin merawat dan menjaga Jack dengan kasih sayang, Jack juga bahagia dengan Ma.


Film Room menghadirkan kisah yang memang sederhana, tapi kisah keluarga yang terjalin dalam film ini sukses besar, hampir semua jurnalis film memberi review positif pada film ini, pada situs IMDB mendapat nilai 8.3, bahkan RottenTomatoes memberi 96% pada film Room. Room menjadi salah satu film dengan certified fresh tertinggi tahun 2015 lalu. Film Room akan segera tayang di bioskop 21 pada Februari 2016 ini. Sebuah film yang harus tonton bila ingin menonton film berkualitas. Karena akting luar biasanya juga, Brie Larson diprediksi akan mendapat penghargaan Oscar pertamanya berkat film ini.

Review Film Room 2015

Judul Film: Room
Genre: Drama
Sutradara: Lenny Abrahamson
Penulis: Emma Donoghue

Pemain Film Room:
Brie Larson
Jacob Tremblay
Sean Bridgers

Demikianlah Sinopsis Film Room, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Room 2015 (Brie Larson, Jacob Tremblay)"

Posting Komentar