Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode Lengkap

Sinopsis Serial Turki Belahan Jiwa Kahraman – Belahan Jiwa Kahraman adalah Serial Turki bergenre romantis yang akan segera tayang di ANTV. Serial ini mengisahkan tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Karena hal tersebut membuat mereka melakukan cara unik untuk mendapatkan anak. Serial Belahan Jiwa Kahraman akan tayang segera di ANTV.

Sinopsis Serial Turki Belahan Jiwa Kahraman
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman ANTV

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman bercerita tentang Kahraman dan Defne, seorang suami istri yang telah lama menikah, pasangan ini memiliki satu kerinduan yang sangat penting bagi sebuah hubungan rumah tangga yaitu anak. Mereka belum mendapat anak, hingga saat sebuah acara keluarga, Defne yang selalu ditanya kapan hamil memutuskan untuk berkonsultasi dengan Kiymet, ibu Kahraman tentang cara memiliki keturunan.

Keduanya lalu sepakat memakai cara ibu pengganti, yang dipinjam rahimnya sehingga mereka dapat memiliki anak. Untuk hal tersebut, mereka akhirnya mendapat wanita dari keluarga sederhana bernama Elif. Elif dipaksa ayahnya menikah dengan pria kaya, tapi menolak. Ibu Elif yang membela putrinya, tak sengaja membunuh suaminya hingga dirinya masuk penjara.

Elif yang tinggal di kota kecil, kabur ke Istanbul. Akhirnya mendapat tawaran untuk menjadi ibu pengganti. Untuk hal tersebut, ia mendapat fasilitas yang sangat diperlukan yaitu tempat tinggal dan uang yang cukup.

Ternyata masalah kehamilan terjadi karena sel telur Defne yang tidak memungkinkan punya anak. Kiymet mempunyai cara lain dengan meminta dokter menyatukan sperma milik Kahraman dan sel telur Elif, hingga akhirnya Elif dapat hamil tapi tentu kehamilan Elif sedikit berbeda dari rencana awal yang nantinya akan memicu pertengkaran.

Belahan Jiwa Kahraman coba menghadirkan konflik rumah tangga yang sepertinya menarik, dengan konflik mendalam mengenai keturunan yang menjadi dambaan seorang istri dan tekanan menghadapi orang sekitar yang terus memojokannya. Serial ini tentu sangat layak ditunggu, akan hadir di ANTV. 

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode Lengkap

Pemain Belahan Jiwa Kahraman:
  • Ozcan Deniz sebagai Kahraman
  • Hatice Sendil sebagai Elif
  • Begum Kutuk Yasaroglu sebagai Defne
  • Gurbey Ileri sebagai Kerem
  • Goncagul Sunar sebagai Sukran
  • Hakan Mericliler sebagai Yakup
  • Gil Onat sebagai Kiymet
  • Metin Cekmez sebagai Ziya
 
Baca juga: 5 Film Terbaik Aamir Khan
Baca juga: Sinopsis Uttaran

Demikianlah Sinopsis Serial Turki Belahan Jiwa Kahraman, baca juga Sinopsis Antara Nur dan Dia. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode Lengkap"

Posting Komentar