5 Film Terbaik Aamir Khan

5 Film Terbaik Aamir Khan – Aamir khan adalah seorang aktor asal India yang sukses besar. Aktor bernama lengkap Aamir Hussain Khan merupakan salah satu aktor Bollywood Terbaik dan Terpopuler saat ini. Kabarnya ia sangat idealis dan tidak suka datang ke ajang penghargaan.

Selain aktor, ia juga seorang sutradara dan produser di industri film bollywood, meski lebih populer menjadi seorang aktor. Film Aamir Khan telah banyak sekali yang sukses menjadi box office di berbagai bioskop india termasuk dunia. Bahkan filmnya pada tahun 2009 yang berjudul 3 idiot masuk dalam 250 besar film terbaik sepanjang masa versi imdb dan dianggap sebagai film bollywood terbaik sepanjang sejarah. Berikut ini akan saya berikan 5 Film Terbaik Aamir Khan.

5 Film Terbaik Aamir Khan

Film Terbaik dan Terpopuler Aamir Khan :

PK
Film PK atau PeeKay adalah film kedua dia berduet dengan sutradara Rajkumar Hirani, kedua film tersebut menurut saya pribadi menjadi film Aamir Khan terbaik. Bercerita tentang alien yang kehilangan remote untuk kembali ke rumahnya, di bumi Pee Kay yang diperankan oleh Aamir Khan melihat banyak yang aneh dengan manusia, terutama konsep agama dan ketuhanan.

3 Idiots
Film ini menjadi salah satu film paling sukses sepanjang karir aamir khan. film ini rilis tahun  2009 dan disutradarai oleh Rajkumar Hirani. pemiannya adalah Aamir Khan, R. Madhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor, dan Boman Irani. film ini bahkan masuk 250 besar film terbaik sepanjang masa versi imdb. bisa dikatakan inilah film bollywood paling sukses sepanjang sejarah.

Taare Zameen par
Film ini menjadi Film yang diproduseri , disutradarai dan bahkan dibintangi oleh Aamir Khan dan hebatnya film ini sangat sukses besar. Taare Zamen Par bercerita tentang drama antara guru dan murid dimana sang guru berusaha mendidik muridnya yang dikenal malas dan bodoh hingga berhasil.

Ghajini
Film ini bergenre psikologi thriller dan dirilis tahun 2008. ghajini sangat skses dipasaran dan meraup untung besar. film ini terinspirasi dari film memento pada tahun 2002 yang bercerita tentang seorang pemuda yang tidak bisa mengingat apapun yang terjadi setelah beberapa menit berlalu. ia menulis apapun di tubuhnya untuk mengingat dan berusaha mencari pembunuh sang istri.

Mann
Mann adalah film India tahun 1999 yang disutradarai Indra Kumar. Film ini dibintangi Aamir Khan dan Manisha Koirala. film bercerita tentang kekasih aamir khan yang harus diamputasi karena kecelakaan. namun karena saling cinta, mereka tetap menikah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Film Terbaik Aamir Khan"

Posting Komentar