Sinopsis Film Black Swan

Sinopsis Film Black Swan - Film Black Swan adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Darren Aronofsky dan dibintangi oleh Natalie Portman, Vincent Cassel, Mila Kunis, Barbara Hershey, dan Winona Ryder. Film Black Swan menawarkan thriller pemahaman tentang perjuangan keras meraih sesuatu, memang dalam film ini diceritakan Nina menjadi seseorang yang bukan dirinya untuk meraih hal yang ia inginkan tapi jika hal itu lebih nyaman dijalani tidak ada salahnya bukan?, banyak hal menarik bagi saya pribadi saat membahas film ini.

Membahas Film Black Swan seperti hal yang mustahil tidak memuji Natalie Portman sebagai ujung tombak sendirian. Ia berhasil menjadi rapuh dan tangguh di saat bersamaan, tidah heran hampir semua piala diborong oleh aktris asal Israel ini. Film Black Swan sendiri rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Black Swan

Sinopsis Film Black Swan bercerita tentang Nina (Natalie Portman), seorang gadis yang mengetahui tujuan hidupnya sebagai seorang balerina. Saat Thomas Leroy (Vincent Cassel), seorang sutradara balet sedang mencari bakat untuk pertunjukan terbarunya yang berjudul 'Swan Lake', Nina sangat berharap mendapat peran tersebut.

Secara tidak terduga Nina berhasil mendapat peran utama dalam drama Swan Lake, dalam pertunjukan Swan Lake, Nina harus berperan menjadi white swan yang merupakan wanita baik dan lemah, tapi ia memiliki sisi lain sebagai black swan yang memiliki sifat sangat berbeda dari white swan dan kepribadian Nina sendiri.

Ditekan habis oleh Thomas untuk lebih menjiwai peran Black Swan dan kedatangan Lily (Mila Kunis) yang mengancam perannya, membuat Nina mengeluarkan sisi gelap dirinya.

Judul Film: Black Swan
Genre: Thriller
Sutradara: Darren Aronofsky
Durasi: 108 Menit

Pemain Film Black Swan:
Natalie Portman sebagai Nina Sayers
Mila Kunis sebagai Lily
Vincent Cassel sebagai Thomas Leroy
Barbara Hershey sebagai Erica Sayers
Winona Ryder sebagai Beth MacIntyre
Benjamin Millepied sebagai David Moreau
Ksenia Solo sebagai Veronica
Kristina Anapau sebagai Galina
Janet Montgomery sebagai Madeline
Sebastian Stan sebagai Andrew
Toby Hemingway sebagai Tom

Demikianlah Sinopsis Film Black Swan, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Black Swan"

Posting Komentar