Sinopsis Film Armored

Sinopsis Film Armored – Film Armored adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Nimród Antal dan dibintangi oleh Matt Dillon, Jean Reno, Laurence Fishburne, Amaury Nolasco, Milo Ventimiglia, Skeet Ulrich, dan Columbus Short. Film ini berkisah tentang Ty Hackett (Columbus Short) harus ikut dalam sebuah perampokan mobil penghantar uang, rencana mereka harus menghadapi masalah karena terdapat saksi saat melakukan perampokan tersebut. Film ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Armored

Sinopsis Film Armored bercerita tentang Ty Hackett (Columbus Short), seorang karyawan Eagle Shield yang harus terjebak dalam sebuah perampokan mobil baja berisi uang dalam jumlah besar yang merupakan mobil dari perusahaan tempat mereka bekerja.

Ty yang awalnya tidak ingin melakukan perampokan, terpaksa mengikuti  sahabatnya untuk menjalankan rencana perampokan dengan skenario perampokan tersebut terjadi karena orang dari luar perusahaan, sehingga tidak ada yang curiga dengan mereka.

Rencana mereka awalnya terasa sempurna, sampai akhirnya ada saksi yang melihat saat perampokan terjadi. Panik dengan hal tersebut, Ty bersama sahabatnya berusaha untuk melenyapkan saksi mata agar mereka dapat terbebas dari segala tuntutan.

Judul Film: Armored
Genre: Thriller
Sutradara: Nimród Antal
Durasi: 88 Menit

Pemain Film Armored:
Matt Dillon sebagai Mike Cochrane
Jean Reno sebagai Quinn
Laurence Fishburne sebagai Baines
Skeet Ulrich sebagai Dobbs
Columbus Short sebagai Tyler "Ty" Hackett
Amaury Nolasco sebagai Palmer
Milo Ventimiglia sebagai Jake Eckehart
Fred Ward sebagai Duncan Ashcroft
Andre Kinney sebagai Jimmy Hacket

Demikianlah Sinopsis Film Armored, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Armored"

Posting Komentar